Kebakaran Toko di Jaksel Tewaskan Satu Keluarga dan Tiga ART

20 April 2024 08:33 WIB
Kepala Rumah Sakit RS Polri, Brigjen Pol Hariyanto saat memberikan keterangan pers. (PMJ News)

JAKARTA, insidepontianak.com - Kebakaran yang menghanguskan toko figura di Jalam Mampang, Prapatan Raya, Jakarta Selatan tewaskan satu keluarga. 

Kebakaran itu terjadi pada Kamis (18/4/2024). Satu keluarga yang meninggal itu berjumlah tujuh orang.

Rumah Sakit Polri Kramat Jati pun telah merampungkan proses identifikasi terhadap tujuh jenazah.

Kepala Rumah Sakit (Karumkit) RS Polri, Brigjen Pol Hariyanto mengungkapkan, dari ketujuh jenazah itu, tiga di antaranya merupakan asisten rumah tangga toko tersebut.

Sementara empat orang lainnya, satu keluarga pemilik toko.Korban laki-laki berinisial TT (75) dan R (2).

Sedangkan sisanya perempuan H (39), A (8), dan ketiga ART-nya T (25), S (20) serta J (18).

"(Dari tujuh jenazah) terdiri dari ART-nya itu kan tiga, kemudian yang empat itu satu keluarga," ujar Hariyanto meneurut PMJ News, Sabtu (20/4/2024) malam.

Adapun empat orang satu keluarga antara lain kakek, ibu dengan dua orang anaknya. Hariyanto menjelaskan, malam ini rencananya kelima jenazah akan diserahkan kepada pihak keluarga.

"Itu satu keluarga inti, ada kakek, ibu, ada dua anak, satu ART ini inisial T. Nanti kami persiapkan kalau mau dibawa ke kediaman masing-masing kami siapkan semuanya," tuturnya.

Sementara dua ART lainnya belum dipastikan akankah dikembalikan kepada pihak keluarga. Dari ketiga ART itu beralamat tinggal di Bogor dan Wonogiri.

"(Jenazah dua ART) tergantung keluarganya. Nanti keluarga kami edukasi mau disimpan di sini dulu apa bagaimana. Karena kan jauh," ucapnya.***

Leave a comment