Rokidi Kenang Almarhum M Zeet Sosok Pemimpin Megayomi

6 Mei 2024 23:18 WIB
Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi ikut membantu mengurus jenazah mantan Sekda Kalbar, M Zeet Hamdy Assovie di Rumah Sakit Kanker Dharmais, Jakarta, Minggu (5/5/2024) malam. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Direktur Utama Bank Kalbar, Rokidi menyampaikan duka mendalam atas wafatnya Sekda Kalbar periode 2010-2018, M Zeet Hamdy Assovie.

Rokidi mengenang sosok M Zeet sebagai seorang pemimpin yang mengayomi dan berdedikasi tinggi selama berkarir sebagai birokrat. 

"Almarhum sosok yang tidak hanya dikenal sebagai birokrat dan teknokrat yang profesional dan berprestasi, namun juga pemimpin yang tegas namun sangat mengayomi," kata Rokidi yang langsung melayat ke RS Kanker Dharmais, Jakarta, Minggu (5/5/2024) malam. 

Rokidi hadir bersama Pj Gubernur Kalbar, Harisson yang kebetulan berada di Jakarta. Mereka memantau langsung pemulasaran jenazah mantan Sekda Kalbar tersebut. 

Rokidi mengaku sangat kehilangan sosok M Zeet. Di matanya almarhum. sosok yang punya integritas dan bijaksana. 

"Beliau orang baik dan mendedikasikan seluruh hidup beliau untuk kemajuan Kalimantan Barat," katanya. 

Rokidi mendoakan almarhumah diterima seluruh amal dan ibadahnya, di lapangkan kuburnya serta mendapat tempat terbaik disisi-Nya. 

"Saya juga turut mendoakan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan, Aamiin Ya Rabbal alaamiin," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, M Zeet wafat karena mengidap penyakit kanker otak. (Andi)***

 

 


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment