Jamilah Terpilih Jadi Ketua PWRI Kabupaten Sanggau 2024-2029

7 Mei 2024 14:30 WIB
Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) menggelar musyawarah cabang (Muscab) tahun 2024

SANGGAU, insidepontianak.com -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) menggelar musyawarah cabang (Muscab) tahun 2024.

Muscab PWRI yang berlangsung di aula Arpusda Kelurahan Beringin Kecamatan Kapuas, Selasa (7/5/2024).

Muscab organisasi para pensiunan ASN itu dilakukan untuk memilih ketua dan pengurus baru periode 2024-2029 dan merumuskan program kerja pada priode berganti. 

Dari Muscab itu, Jamilah terpilih secara aklamasi sebagai ketua PWRI Sanggau periode 2024-2029.

"PWRI ini wadah bagi kita menjalin tali silaturahmi dan mengenang kembali masa-masa sebagai abdi negara rasanya. Kita patut bersyukur bahwa kita masih diberikan umur yang panjang dan dalam keadaan sehat wal.afiat. Untuk itu pergunakan sisa umur kita untuk berbuat yang terbaik dan tentunya bermanfaat bagi orang lain," kata Jamilah yang baru saja terpilih dalam sambutannya.

Sementara, Kepala Dinas Kearsipan dan Perpustakaan daerah (Arpusda) Kabupaten Sanggau, H. Sukri mewakili Pejabat (Pj.) Bupati Sanggau turut senang dan bangga bisa hadir mengikuti proses Musda. 

"Pemerintah daerah kabupaten Sanggau sangat memperhatikan keberadaan PWRI ini sebagai sebuah organisasi yang diisi pensiunan ASN yang sudah bekerja keras memajukan Sanggau," kata dia. 

Sukri menambahkan, pemerintah daerah berharap, meskipun pensiun dari pekerjaannya sebagai ASN, anggota PWRI bisa tetap memberikan kontribusi positifnya untuk kemajuan Sanggau kedepan.

"Jangan berhenti memberikan yang terbaik untuk Kabupaten yang kita cintai bersama ini," pungkasnya. (Ans)


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : -

Leave a comment