95 Anggota PPK Sambas Dilantik, Bupati Satono Ingatkan Jaga Integritas Jalankan Tugas

16 Mei 2024 12:47 WIB
Bupati Sambas, Satono memberikan sambutan pada pelantikan PPK, Kamis (16/5/2024). (Istimewa).

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono hadiri pelantikan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk Pilkada 2024, di Hotel Pantura Sambas, Kamis (16/5/2024).

Di kesempatan itu, ia mengingatkan, agar petugas PPK menjalankan tugas sebaik-baiknya sesuai Undang-Undang yang berlaku. Harus menjaga integritas netralitas sebagai penyelenggara.

“Bekerjalah sesuai dengan Undang-Undang yang sudah mengatur. InsyaAllah, saya yakin proses pelaksanaan Pilkada berjalan aman, tentram dan kondusif,” ucapnya.

Ia pun menekankan, setiap orang yang bertugas dalam melaksanakan Pilkada, harus bekerja dengan jujur dan adil, agar demokrasi berjalan dengan baik.

“Yang jujur dan adil itu tidak hanya petugas pemilihan kecamatan tetapi juga KPU. Karena kita bagian dari satu kesatuan bahwa seluruh pihak harus adil,” pesannya.

Tak lupa, Bupati Satono menyampaikan apresiasinya kepada seluruh pihak yang sudah bekerja menyukseskan Pilpres dan Pileg pada 14 Februari 2024.

“Saya selaku kepala daerah mengucapkan ribuan terima kasih kepada kepolisian, TNI, KPU, Bawaslu dan semuanya pemangku kebijakan yang sudah mengawal proses Pilpres dan Pileg,” ucapnya.

Adapun anggota PPK se-Kabupaten Sambas yang dilantik untuk menjadi penyelenggara Pilkada serentak 2024 ini sebanyak 95 orang yang akan bertugas di 19 kecamatan.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar