Sutarmidji-Norsan Mantap Berduet Lagi di Pilgub Kalbar 2024

19 Mei 2024 10:19 WIB
Sutarmidji-Norsan ngopi bareng di Amieng Coffe Hutan Kota, Jalan Veteran Pontianak, Minggu (19/5/2024). Keduanya memastikan akan berduet di Pilkada 2024. (Insidepontianak.com/Abdul Halikurrahman)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Sutarmidji-Ria Norsan memastikan akan berduet kembali sebagai pasangan calon kepala daerah di Pilgub Kalbar 2024. 

Keduanya pun secara pribadi telah mendeklarasikan siap bersama lagi untuk melanjutkan kepemimpinan di periode kedua membangun Kalbar lebih baik. 

"Jadi, kami sudah sepakat untuk bersama lanjutkan. Karena InsyaAllah ada hal-hal yang harus kita tuntaskan," kata Sutarmidji bersama Norsan, di Amieng Coffe Hutan Kota, Jalan Veteran Pontianak, Minggu (19/5/2024). 

Keduanya ngopi barang sejak pagi pukul 08.00 WIB. Kompak mengenakan kaos putih panjang bertulis: "Besama Lanjutkan."

Dalam pertemuan itu, mereka didampingi masing-masing para istri. Intens berdiskusi sambil menyeruput kopi. Sejumlah tim relawan juga turun mengawal. 

Sutarmidji bersama Norsan bertekad menyelesaikan program pembangunan di periode keduanya jika nanti mendapat mandat rakyat memimpin Kalbar.

Pembangunan jalan mantap yang kini sudah 80 persen, akan dituntaskan 100 persen. 

"Target kita adalah menyelesaikan pembangunan jalan-jalan provinsi," kata Sutarmidji. 

Selanjutnya, pembangunan sektor kesehatan dan pendidikan juga tetap menjadi prioritas untuk menciptakan SDM unggul di Kalbar. 

Untuk menuju Pilgub Kalbar, Sutarmidji-Norsan memastikan sudah mendapat dukungan partai politik. Norsan sendiri memastikan sudah mendapat restu dari Golkar. 

"Sudah dapat surat tugas," ucap Norsan.***


Penulis : Abdul Halikurrahman
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment