Cahya Tanus Terpilih Jadi Ketua ORARI Lokal Landak, Cece Lili Warlia: Harus Lebih Komunikatif di Masyarakat

21 Mei 2024 15:17 WIB
Cahya Tanus callsign YB7CTN, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua ORARI Lokal Landak menggantikan Ngatiman (YB7BDE)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Cahya Tanus callsign YB7CTN, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua ORARI Lokal Landak menggantikan Ngatiman (YB7BDE) yang telah menjabat selama 2 periode kepengurusan.

Pelantikan ini dilakukan oleh Ketua ORARI Daerah Kalimantan Barat, Cece Lili Warlia (YB7CCP) yang diikuti rangkaian kegiatan Muslok ORARI Lokal landak yang diikuti anggota ORARI Lokal Landak (18/5/2024) di Ngabang Kabupaten Landak.

Pemilihan ketua ini merupakan bagian dari rangkaian Musyawarah Lokal (Muslok) ORARI Lokal Landak.

Muslok ini juga menetapkan tiga orang sebagai unsur Dewan Pengawas dan Penasehat (DPP) ORARI Lokal Landak, yaitu Ngatiman (YB7BDE) sebagai Ketua DPP, Yosef Asif (YC7DGS), dan Rajiman (YC7CMT).

Dalam sambutannya, Cece Lili Warlia menekankan pentingnya pemilihan pengurus untuk masa jabatan tiga tahun ke depan.

Ia menyatakan bahwa proses ini merupakan upaya untuk memajukan organisasi serta meningkatkan kompetensi anggota sebagai amatir radio.

Cece Lili Warlia berharap ORARI dapat berperan lebih aktif dalam kehidupan masyarakat dan negara, terutama dalam hal dukungan komunikasi untuk itu perlu adanya sinergisitas antara pengurus dengan anggota serta dengan menjalin kerjasama dengan  pemerintah daerah.

"Kegiatan pemilihan pengurus ini adalah wujud komitmen kita untuk semakin memajukan organisasi dan meningkatkan peran serta anggota dalam dunia amatir radio," katanya.

"Saya berharap ORARI dapat terus berkontribusi dalam kehidupan masyarakat, terutama dalam mendukung komunikasi di berbagai situasi seperti kebencanaan," sambungnya Cece Lili Warlia.

Pelantikan ini menandai awal masa jabatan baru bagi Cahya Tanus dan para pengurus lainnya, yang diharapkan dapat membawa semangat baru dan inovasi dalam memajukan ORARI Lokal Landak. (REDAKSI)


Penulis : REDAKSI
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar