Pj Sekda Mempawah Tutup Turnamen Futsal Bank Kalbar Cup 2024

4 Juni 2024 13:01 WIB
Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah Juli Suryadi saat menutup secara resmi Turnamen Futsal Bank Kalbar Cup Tahun 2024 di Lapangan Futsal Dua Putri, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi atas partisipasi dari seluruh pihak yang terlibat dalam Bank Kalbar Cup.

Ditegaskan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Mempawah Juli Suryadi saat menutup secara resmi Turnamen Futsal Bank Kalbar Cup Tahun 2024 di Lapangan Futsal Dua Putri, Desa Antibar, Kecamatan Mempawah Timur, Senin malam (3/6/2024).

Juli Suryadi menegaskan jika secara keseluruhan acara telah berjalan sukses.

"Terimakasih atas seluruh pihak yang telah terlibat baik panitia maupun peserta, terimakasih telah menjaga sportivitas selama mengikuti pertandingan," ujarnya.

Pj Sekda juga mengajak agar selalu menjunjung sportivitas agar dari pertandingan futsal yang diselenggarakan ini dapat tumbuh bibit-bibit futsal Kabupaten Mempawah yang dapat berlaga di tingkat provinsi maupun nasional.

Dalam turnamen ini, Tim PT Irvan Ravid B berhasil menjadi juara pada kategori umum setelah mengalahkan Tim Nuangsa dengan skor 7-4. Sedangkan di kategori instansi, Tim Disdikpora berhasil menjadi juara setelah mengalahkan Tim Marinir 2-1.

Pj Sekda Kabupaten Mempawah, Juli Suryadi menyerahkan langsung piala kepada juara pada masing-masing kategori.

Daftar pemenang dalam Turnamen Futsal Bank Kalbar
Cup Tahun 2024:
Kategori Umum
1. Tim PT Irvan Ravid B
2. Tim Nuangsa
3. Tim AC Ruinesta
4. PT Irvan Ravid A
Kategori Instansi
1. Tim Disdikpora
2. Tim Marinir TNI AL Mempawah
3. Tim Polres Mempawah
4. Tim Rutan Mempawah. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar