Pj Gubernur Kalbar Hadiri Pisah Sambut Kepala Pengadilan Tinggi Pontianak

5 Juni 2024 06:51 WIB
Pj Gubernur Kalbar Harisson

PONTIANAK, insidepontianak.com
Pj Gubernur Kalbar Harisson menyampaikan penghargaan dan ucapan terima kasih kepada Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, Muefri atas dedikasi, pengabdian dan kerja kerasnya selama menjabat Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak.

Hal itu disampaikan Pj Gubernur Kalimantan Barat, Harisson bersama Ketua TP PKK Kalbar, Windy Prihastari Harisson saat menghadiri Ramah Tamah Perpisahan Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak, Muefri di Hotel Golden Tulip Pontianak.

"Selama masa kepemimpinan Bapak, Pengadilan Tinggi Pontianak telah menunjukkan pelayanan publik dan kinerja yang baik dalam menegakkan Hukum dan keadilan wilayah Kalbar," ucap Harisson.

Harisson menambahkan bahwa Bapak Muefri,  telah memimpin Pengadilan Tinggi Pontianak dengan penuh integritas, profesionalisme serta komitmen yang tinggi.

"Sehingga Pengadilan Tinggi Pontianak telah menjadi lembaga peradilan yang dipercaya dan dihormati oleh masyarakat," tuturnya.

Dalam membangun sinergi dan kolaborasi, Muefri telah berkontribusi dengan berbagai pihak seperti Pemerintah Daerah, Aparat Penegak Hukum, Organisasi Masyarakat dan berbagai pihak terkait.

"Sinergi dan kolaborasi ini sangat penting untuk wujudkan penegakan Hukum yang adil dan bermartabat di Kalbar. Sekali lagi saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Bapak dan seluruh Jajaran Pengadilan Tinggi Pontianak," katanya.

Dirinya berharap capaian yang baik dapat dilanjutkan untuk memberikan pelayanan publik yang lebih optimal.

"Semoga capaian yang baik ini dapat terus dilanjutkan dan akan memotivasi dalam memberikan pelayanan publik yang lebih optimal," urainya.

Sementara itu Mantan Kepala Pengadilan tinggi Pontianak Muefri menyampaikan permohonan maafnya jika terdapat suatu kesalahan selama bertugas menjabat sebagai Ketua Pengadilan Tinggi Pontianak.

"Tentu saja selama saya disini kalau ada kata-kata saya yang kurang berkenan kepada Bapak Gubernur serta rekan-rekan Forkopimda  saya meminta maaf sebesar-besarnya," ucapnya.

Dalam agenda tersebut ditutup dengan rangkaian pemberian cinderamata atau kenang-kenangan oleh Pj. Gubernur beserta Pj. Ketua TP- PKK Kalbar kepada Muefri dan istri. 

Agenda ini turut dihadiri Unsur Forkopimda Kalbar, Pimpinan Lembaga Keuangan Kalbar dan Jajaran Pengadilan Tinggi Pontianak. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar