Pj Bupati Mempawah Apresiasi Sapma dan UP3 PLN Lakukan Bersih Lingkungan

6 Juni 2024 09:03 WIB
Pj Bupati Mempawah, Ismail

MEMPAWAH, insidepontianak.com - Dalam rangka memperingati Hari Lingkungan Hidup Sedunia, PT PLN (Persero) melalui Unit
Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Mempawah bersama Satuan Pelajar-Mahasiswa (Sapma) Pemuda Pancasila Mempawah, menggelar kegiatan bersih-bersih lingkungan.

Kegiatan dibuka secara langsung oleh Pj Bupati Mempawah, Ismail di Halaman Gedung Wisma Chandramidi Mempawah

Atas nama Pemerintah Kabupaten Mempawah, Ismail memberikan dukungan penuh dan apresiasi atas kegiatan bersih-bersih yang digelar UP3 PLN Mempawah bersama Sapma PP Mempawah

"Kegiatan hari ini menjadi momentum penting untuk bisa mengedukasi dan memberikan sosialisasi kepada masyarakat bahwa lingkungan yang bersih dan sehat penting untuk kehidupan kita dimanapun berada yang merupakan kebutuhan untuk bisa hidup lebih sehat," ungkapnya.

Pj Bupati Mempawah berharap melalui momentum pelaksanaan kegiatan bersih-bersih peringatan Hari Lingkungan Hidup Sedunia ini menjadi komitmen bersama masyarakat Kabupaten Mempawah agar bisa membawa lingkungan yang ada di Kabupaten Mempawah menjadi lingkungan hijau.

"Saya harap kegiatan ini tidak hanya seremonial saja, namun secara substansial bisa memberi pemahaman kepada kita semua bahwa lingkungan bersih dan sehat penting bagi kehidupan kita," pesan Ismail.

Sebelumnya, Manajer UP3 PLN Mempawah, Piter Vence Pelealu menyampaikan bahwa kegiatan bersih-bersih lingkungan ini diikuti oleh 120 orang yang terdiri dari pegawai UP3 PLN Mempawah bersama Sapma PP Mempawah beserta mahasiswa dan pelajar. 

"Kegiatan ini untuk membersihkan sampah di lingkungar Pasar Sebukit Rama dan Waterfront Mempawah," tutupnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar