Pj Sekda Kalbar Ucapkan Duka Atas Kepergian Mantan Asistan 3 Kalbar, Sukundus

1 Juli 2024 10:47 WIB
Pj Sekda Kalbar Mohammad Bari hadir bersama Istri yang sekaligus berkesempatan melepas secara resmi kepergian mantan Assistan 3 Sekda Kalbar

PONTIANAK, insidepontianak.com - Mengucapkan duka mendalam terhadap kepergian Sekundus mantan Asisten 3 Setda Provinsi Kalbar.

Sejumlah Pejabat di Lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat, kerabat dan puluhan warga masyarakat serta tokoh masyarakat, adat dan agama melayat ke rumah duka Sekundus di Jalan Parit Pangeran Kota Pontianak.

Pj Sekda Kalbar Mohammad Bari hadir bersama Istri yang sekaligus berkesempatan melepas secara resmi kepergian mantan pejabat Kalbar tersebut menuju peristirahatan terakhir.

"Kami semua instansi pemerintah provinsi Kalimantan Barat menyaksikan bahwa beliau orang baik. Dan selama kami bergaul hampir tidak pernah ada cela, perselisihan kepada almarhum," Kata Pj Sekda Kalbar.

Bari juga mengungkapkan, dalam kesempatan ini, atas nama pribadi sekaligus mewakili Pemprov Kalbar, ia mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasi dan pemikiran, tenaga kepada Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

"Kami juga memohon maaf jika dalam pergaulan sehari-hari terdapat perbuatan yang salah. Selamat jalan bapak Sekundus, tenang dan bahagia di alam sana, "pungkasnya

Kehadiran para pejabat dan tokoh masyarakat ini menunjukkan besarnya penghormatan terhadap almarhum Sekundus atas kontribusinya selama mengabdi di Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment