Bikin Bangga, Derly Siswa SMKN 1 Jawai Selatan Sambas Terpilih sebagai Putra Remaja Nusantara 2024

2 Juli 2024 11:34 WIB
Derly Siswa SMKN 1 Jawai Selatan Sambas terpilih sebagai putra Remaja Nusantara 2024. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Prestasi mengharumkan diraih oleh Derly, Siswa SMK Negeri 1 Jawai Selatan, Sambas, yang terpilih sebagai Putra Remaja Nusantara 2024.

Prestasi membanggakan yang dipersembahkan oleh Derly di tingkat nasional, membuktikan bahwa Sambas memiliki anak muda berprestasi.

Derly meraih juara 1 di ajang Putra Putri Remaja Nusantara 2024 pada malam Grand Final yang digelar pada tanggal 29 Juni 2024, di Lippo Mall Kuta Provinsi Bali. 

Kepala SMK Negeri 1 Jawai Selatan, Tan Hero mengungkapkan kebahagiannya karena Derly merupakan salah satu peserta berasal dari Sambas, yang mewakili Kalimantan Barat menuju ajang bergengsi tersebut, dan meraih juara 1.

"Alhamdulillah, semoga bisa menjadi motivasi untuk siswa siswi yang lain agar bersemangat dalam meningkatkan prestasi,” ujarnya.

Di sisi lain, Derly menceritakan kebahagiannya ketika ia dinyatakan sebagai pemenang dalam ajang Putra Putri Remaja Nusantara 2024. Ia merasa sangat bersyukur bisa membawa nama Sambas dalam ajang tersebut.

"Sangat bersyukur sekali, saya bisa meraih juara pertama. Tentunya ada rasa bangga ketika saya berhasil membawa nama baik SMK Negeri 1 Jawai Selatan serta nama Provinsi Kalimantan Barat,” ucapnya haru.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : -

Leave a comment