Pj Gubernur Kalbar Harisson: Gedung Pasifikus Paroki Miliki Multifungsi

9 Juli 2024 19:32 WIB
Pj Gubernur Kalbar, Harisson. (Insidepontianak.com/Gregorius)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Gedung Pasifikus akan menjadi simbol keseriusan Keuskupan Agung Pontianak dalam mendukung pembangunan infrastruktur untuk memfasilitasi kegiatan masyarakat luas.

Pj Gubernur Kalbar Harisson mengatakan hal itu saat bersama Uskup Agung Pontianak, MGR. Agustinus Agus, menandakan dimulainya pembangunan Gedung Pasifikus Paroki Katedral ST Yosef Pontianak dengan penekanan sirine dan pemancangan tiang pertama pembangunan Gedung Pasifikus Paroki Katedral ST. Yosef Pontianak, Selasa (9/7/2024).

Dirinya mengungkapkan bahwa Gedung Pasifikus memiliki multifungsi yang dapat digunakan untuk berbagai event.

Dari perencanaan pembangunan gedung ini telah membuat ia kagum, bahwa Paroki Santo Yosef Pontianak memiliki tekad dalam memajukan kegiatan masyarakat.

"Yang mana nantinya gedung ini dapat digunakan untuk tempat pertemuan dan acara budaya, kegiatan keagamaan serta kegiatan sosial masyarakat lainnya," ungkapnya.

Oleh karenanya, Pj Gubernur Kalbar Harisson mengajak semua untuk mendukung pembangunan gedung ini dengan semangat yang menyala dan antusiasme yang membara. 

“Terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam mewujudkan proyek ini," ucap Harisson sembari menutup sambutannya.

Acara dilanjutkan dengan pelepasan balon ke udara oleh Pj Gubernur Kalbar Harisson, Uskup Agung Pontianak, dan seluruh jajaran pengurus Gereja Katedral ST. Yosef Pontianak sebagai simbol dimulainya pembangunan Gedung Pasifikus. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : -

Leave a comment