PLN Icon Turut Serta Membangun Infrastruktur Green

18 September 2024 22:35 WIB
Ingo Shalahudin, General Manager PLN Icon Plus Regional Kalimantan

PONTIANAK, insidepontianak.com - Maraknya penggalakan energi bersih dan terbarukan, membuat PLN ICON PLUS turut serta menjadi bagian dalam membangun infrastruktur Green.

"Salah satunya dengan menawarkan layanan serta produk seperti PV Rooftop dan Electric Vehicle," ungkap Ingo Shalahudin, General Manager PLN Icon Plus Regional Kalimantan.

Dirinya menyatakan, pihaknya ingin memastikan masyarakat mengetahui bahwa PLN Icon Plus tidak hanya menyediakan layanan ketenagalistrikan, tetapi juga layanan konektivitas dan IT yang mendukung kebutuhan digital mereka. 

"ICONNET juga hadir untuk memberikan akses internet yang handal dan cepat di rumah-rumah," tegasnya saat silaturahmi
PLN Icon Plus Regional Kalimantan bersama wartawan dan media.

Ingo Shalahudin menjelaskan lebih lanjut tentang cara mendaftar untuk ICONNET dan layanan yang ditawarkan, seperti kecepatan internet yang stabil dan harga yang terjangkau.

"Dengan adanya layanan ICONNET, PLN Icon Plus berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan internet masyarakat, terutama di era digital ini," urainya.

Ia percaya bahwa akses internet yang baik adalah bagian penting dari kehidupan sehari-hari, dan ia ingin menjadi solusi utama bagi masyarakat Kalimantan. 

Hal ini Sejalan dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Ari Rahmat Indra Cahyadi, untuk menjangkau semua kalangan masyarakat melalui produk ICONNET yang menawarkan solusi internet yang andal, terjangkau, dan tanpa batas

PLN Icon Plus mengucapkan terima kasih kepada semua peserta yang hadir. "Kami berharap silaturahmi ini dapat memperkuat kerjasama kita dengan media dan memberikan manfaat bagi masyarakat," tutup Ingo Shalahudin.

Acara ini bertujuan untuk mempererat hubungan dengan media sekaligus memperkenalkan berbagai layanan dan produk yang mencakup pengembangan perangkat lunak, system management data, infrastruktur jaringan telekomunikasi (internet/intranet) baik pada sektor corporate maupun retail, serta solusi digital yang dapat membantu dalam pengelolaan data dan proses bisnis secara efisien. 

Acara juga mencakup sesi diskusi di mana wartawan mendapatkan kesempatan untuk bertanya mengenai layanan-layanan tersebut. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar