Meriahkan HAORNAS, Pemkab Kayong Utara Gelar Loma Lari di Pantai Pulau Datok

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com - Memperingati Hari Olahraga Nasional (HAORNAS), Pemerintah Daerah (Pemda) Kayong Utara melalui Dinas Pemuda, Olahraga dan Pariwisata (Disporapar) akan menggelar Running 2023 yang diselenggarakan di Pantai Pulau Datok, Kecamatan Sukadana pada tanggal 16 Setember 2023.

Kepala Disporapar Kabupaten Kayong Utara, Muchamad Idham mengatakan, dalam menyukseskan Running 2023 ini pihaknya turut menggandeng beberapa pihak, sebagai sponsor.

"Kami bekerja sama dengan pemberi sponsor, dengan aparat kepolisian dan instansi-instansi terkait lainnya dalam penyelenggaraan lomba lari Kayong Running tahun ini," kata Idham, Rabu (6/9/2023).

Sementara untuk keamanan peserta lomba, pihaknya juga sudah melakukan koordinasi dan akan berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan, Aparat Kepolisian, dan TNI guna menertibkan lalu lintas.

"Ketertiban lalu lintas juga sudah kami limpahkan ke Dinas Perhubungan, Aparat Kepolisian dan TNI yang akan mengamankan jalan raya agar bisa membuat aman para peserta lomba lari HAORNAS di Kabupaten Kayong Utara," katanya.

Kegiatan Running 2023 ini juga diikuti atlet-atlet berprestasi tingkat Nasional, di antaranya Robby Ikbal Siregar Peringkat 3 Nasional Pontianak Running 10 km, Irmansyah Peringkat 2 Nasional Elite Rice Borobudur Marathon dan Musa Peringkat ke 3 Nasional Elite Rice Borobudur Marathon.

"Kami juga menyelenggarakan senam sehat dan menyediakan door prize lainnya bagi masyarakat Kayong Utara yang mengikuti lomba pada hari tersebut," tutup Idham.***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar