Ingatkan Disiplin Kerja, Alexander Wilyo: Tanggung Jawab Harus Sejalan

19 Juli 2024 15:41 WIB
Sekretaris Daerah Ketapang Alexander Wilyo, memimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang

KETAPANG, insidepontianak.com - Sekretaris Daerah Ketapang Alexander Wilyo, memimpin Apel Gabungan Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Pemerintah Kabupaten Ketapang, di Halaman Kantor Bupati Ketapang, Rabu (17/7/2024).

"Saya meminta BKPSDM agar yang tidak hadir dalam apel ini tanpa keterangan agar ditegur tertulis, terutama Camat dan Kepala OPD. Saya ingin memberikan contoh teladan akan tanggung jawab akan disipilin, respek dan loyalitas kepada pimpinan," tegas Sekda.

Oleh karena itu, Lanjut Sekda pada apel sebelumnya, Ia meminta Pol PP untuk mulai kembai gerakan razia kepada ASN yang menongkrong di warung kopi pada jam kerja.

"Tindak tegas ASN yang nongkrong di warung kopi, apalagi jam-jam apel seperti ini, akan saya apelkan nanti siang," ujar Sekda.

Selain itu, Sekda menilai birokrasi ASN Pemerintah Daerah Ketapang saat ini sudah baik. Ia berharap kondisi positif ini dapat terus dipertahankan.

"Karena ini tanggung jawab saya sebagai Sekda untuk menjaga marwah kita sebagai ASN. Jangan sampai kita dibilang makan gaji buta, sudah diberikan TPP dan gaji tapi tidak mencerminkan sikap, perilaku yang baik," tegasnya. (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar