Kapolres Ketapang Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Dua Anggota Polres Ketapang

2 September 2024 13:58 WIB
Kapolres Ketapang, AKBP Tommy memberikan ucapan selamat wisuda purna bhakti bagi dua anggota Polres Ketapang yang telah memasuki masa pensiun

KETAPANG, insidepontianak.com - Kapolres Ketapang, AKBP Tommy Ferdian memimpin upacara wisuda purna bhakti bagi dua anggota Polres Ketapang yang telah memasuki masa pensiun di Mapolres Ketapang, senin (2/9/2024).

Dalam sambutan Kapolres yang dihadiri oleh jajaran pejabat utama Polres, Perwira Polres, serta personil jajaran Polres dirinya menyampaikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para anggota yang telah mengabdikan diri selama bertahun-tahun dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Ketapang. 

Lebih lanjut diakui Kapolres, dua sosok anggota Polres Ketapang yaitu AKP Morahate Sembiring dan Aiptu Nainggolan yang memasuki masa purna adalah profil anggota Polri yang berintegritas terhadap tugas.

"Masa purna bhakti adalah suatu kehormatan bagi setiap anggota Polri. Pengabdian dan dedikasi yang telah diberikan oleh rekan-rekan semua merupakan bagian dari sejarah yang akan selalu kami kenang. Terima kasih pak sembiring dan pak Morahate atas dedikasi tugas selama ini. Saya mewakili seluruh anggota Polres menyampaikan permohonan maaf apabila selama pelaksanaan tugas ada hal yang kurang berkenan," ujar Kapolres.

AKBP Tommy Ferdian juga menekankan bahwa meskipun telah memasuki masa pensiun, para anggota yang diwisuda tetaplah menjadi bagian dari keluarga besar Polri.

"Pengabdian anda tidak berhenti di sini. nilai-nilai kebersamaan dan kecintaan terhadap institusi ini akan terus hidup di dalam diri kita semua," tegasnya.

Upacara wisuda purna bhakti ini ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan dan cinderamata kepada para wisudawan sebagai bentuk penghormatan atas pengabdian. Acara dilanjutkan dengan prosesi penghormatan terakhir dan pemberian ucapan selamat dari seluruh jajaran Polres Ketapang yang hadir. 

Para wisudawan, dalam kesempatan tersebut, juga menyampaikan rasa terima kasih kepada seluruh rekan kerja dan pimpinan yang telah memberikan dukungan selama masa tugas mereka. 

" Kami bangga pernah menjadi bagian dari Polres Ketapang dan akan selalu mendoakan agar Polres Ketapang semakin jaya dan sukses selalu menjadi garda terdepan dalam pemeliharaan kamtibmas dan penegakan hukum," ucap AKP Morahate. (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar