Pria 35 Tahun di Ketapang Ditemukan Meninggal Dunia di Gedung Sekolah Dasar

2 Oktober 2024 12:47 WIB
TI (35) ditemukan meninggal dunia di lorong Sekolah Dasar di Jl R Suprapto pada Sabtu (28/30/2024) lalu.

KETAPANG, insidepontianak.com - TI (35) ditemukan meninggal dunia di lorong Sekolah Dasar di Jl R Suprapto pada Sabtu (28/30/2024) lalu. Dari hasil penyelidikan dan keterangan saksi bahwa korban TL merupakan warga Kelurahan Sampit Kecamatan Delta Pawan, Kabupaten Ketapang.

TI ditemukan sudah tak bernyawa oleh Umar penjaga sekolah di Sekolah Dasar tersebut. Melihat korban sudah terbujur kaku, umar pun langsung menghubungi pihak berwajib. 

Kapolres Ketapang AKBP Tommy Ferdian melalui Kapolsek Delta Pawan IPDA Chepry menerangkan bahwa pihaknya segera melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) guna memastikan kematian korban.

Dari hasil pemeriksaan awal, diakui IPDA Chepry, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Jenazah pria tersebut tidak sempat dibawa petugas ke rumah sakit dikarenakan keluarga korban menolak untuk dilakukan visum dan langsung dibawa ke rumah korban. Beberapa saksi di sekitar lokasi kejadian juga dimintai keterangan oleh pihak kepolisian.

Beberapa saksi menerangkan bahwa almarhum TI memang sudah 6 tahun terakhir sering tidur di area sekolah. Almarhum TI diketahui juga sering menkonsumsi minuman keras sehingga diperkirakan dugaan sementara TI meninggal dunia karena kondisi sakit.

“Korban TI ini memang sudah sering tidur atau istirahat di sekitar area gedung sekolahan dan menurut beberapa saksi di sekitar lokasi, sering melihat korban mekonsumsi minuman keras,” Pungkas IPDA Chepry, Selasa (1/10/2024). (Fauzi)


Penulis : M Fauzi
Editor : Wati Susilawati

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar