HUT Kabupaten Kubu Raya di Seluruh Kecamatan Dirayakan dengan Semarak

11 Juli 2024 12:48 WIB
Rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-17 Kabupaten Kubu Raya di Kecamatan Sungai Kakap berlangsung semarak.

KUBU RAYA, insidepontianak.com – Sinergi yang telah dilakukan pemerintah bersama swasta dan masyarakat dapat terus terjaga demi pembangunan Kubu Raya yang lebih maju ke depannya. 

"Harapan terus dikembangkan supaya masyarakat bisa menikmati hasil-hasil pembangunan yang sudah dibuktikan oleh pemerintah kabupaten di berbagai bidang seperti kesehatan, pendidikan, pemberdayaan perempuan dan pemuda, dan sebagainya,” ungkap Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman saat melakukan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT ke-17 Kabupaten Kubu Raya di Kecamatan Sungai Kakap berlangsung semarak.

Masyarakat antusias mengikuti sejumlah kegiatan seperti lomba nasi tumpeng, lomba pengolahan makanan berbahan dasar ikan, hingga pelayanan KB dan kesehatan gratis yang berlangsung di Aula Kantor Camat Sungai Kakap. 

Adapula penyerahan secara simbolis buku nikah dan Kartu Keluarga atas Program Inovasi Pelayanan Nikah Terintegritasi SIAK (PANTAS) yang disaksikan langsung Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman.

Ulang tahun ke-17 Kabupaten Kubu Raya agak berbeda. Pertama, usianya sudah mulai dewasa sehingga dia sudah mampu berbuat yang terbaik untuk masyarakat.

"Menjadi wujud konkretnya kita buktikan bahwa seluruh kegiatan bisa dirasakan dan dinikmati oleh masyarakat yang ada di seluruh kecamatan di Kubu Raya,” kata Syarif Kamaruzaman.  
 
Pj Bupati Kubu Raya Syarif Kamaruzaman mengapresiasi masyarakat dan pemerintah Kecamatan Sungai Kakap atas kinerja dan kontribusi di dalam pembangunan Kubu Raya.

“Peringatan HUT Kubu Raya ini menjadi momentum introspeksi dan evaluasi capaian guna langkah ke depan yang lebih baik lagi,” tutupnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment