Pj Bupati Landak Harap Kerjasama dengan TNI Terus Terjalin

14 Juni 2024 07:24 WIB
Pj Bupati Landak Gutmen Nainggolan

LANDAK, insidepontianak.com - Berharap kerjasama antara TNI dengan pemerintah daerah bisa terus terjalin terutama dalam menyukseskan pilkada tahun 2024.

Pj Bupati Landak Gutmen Nainggolan menegaskan hal itu saat menyambut kedatangan Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan di Mako Yonarmed 16/ Tumbak Kaputing Ngabang.

Kedatangan Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Iwan Setiawan dalam rangka apel purna tugas Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed Ngabang.

"Semoga dengan kerjasama antara TNI dan pemerintah daerah yang selalu terjalin kita bisa menjaga keamanan di Kabupaten Landak sehingga pilkada tahun 2024 bisa berjalan sukses dan aman," harap Gutmen

Pada kesempatan tersebut Pj Bupati Landak Gutmen Nainggolan mengucapkan selamat datang kepada Pangdam XII/Tpr beserta rombongan di Kota Ngabang Kabupaten Landak.

"Saya ucapkan selamat datang kepada Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan beserta rombongan di Kota Ngabang, Kabupaten Landak," ucapnya.

Gutmen mengungkapkan bahwa dirinya juga baru menjabat sebagai Pj Bupati Landak sehingga ini menjadi momen yang baik untuk saling bersilaturahmi.

"Kami baru dilantik sebagai Penjabat Bupati Landak pertanggal 27 Mei lalu oleh Pj Gubernur Kalbar," urainya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment