BPJS Ketenagakerjaan Gelar Adopsi Tumbuhan Gratis di Taman Digulis

6 Juni 2024 21:54 WIB
Memeriahkan Hari Lingkungan Hidup Dunia Tahun 2024, menjadi agenda rutin tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Pontianak menggelar Employee Voluntering “Adopsi Tumbuhan Gratis”.

PONTIANAK, insidepontianak.com - Memeriahkan Hari Lingkungan Hidup Dunia Tahun 2024, menjadi agenda rutin tahun ini, BPJS Ketenagakerjaan (BPJamsostek) Pontianak menggelar Employee Voluntering “Adopsi Tumbuhan Gratis”.

Adopsi Tumbuhan Gratis dilaksanakan di Taman Digulis Kota Pontianak.

Dalam pelaksanaan kegiatan Employee Volunteering kali ini, BPJamsostek Pontianak mengusung tema Go Green.

Ditengah kegiatan tersebut, BPJamsostek Pontianak juga mengajak masyarakat menandatangani Adopsi Tumbuhan Commitment yaitu komitmen yang berisi untuk merawat tanaman dan menjaga lingkungan.

Kepala Bidang Kepesertaan sekaligus PPS Kepala Cabang Pontianak, Julianto Marpaung menyampaikan Employee Volunteering ini bertujuan untuk memberikan rasa kepemilikan dan tanggung jawab terhadap lingkungan.

"Tentu dapat mendorong perilaku yang lebih berkelanjutan dan peduli terhadap alam," ungkapnya.

Serta dapat membantu meningkatkan kesadaran lingkungan dan memberdayakan individu untuk berkontribusi secara aktif mengurangi dampak pemanasan global.

Pihaknya mengharapkan dengan adanya kegiatan ini masyarakat akan teredukasi untuk mendorong penanaman tanaman/tumbuhan yang lebih banyak.

"Selain berkomitmen merawat dan menjaga lingkungan hingga mendorong perilaku yang lebih berkelanjutan dan peduli terhadap lingkungan," tutupnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : -

Leave a comment