Dukung Liburan di IndonesiAja, Super Air Jet Kenalkan Rute Baru Pontianak Surabaya

10 Juli 2024 19:31 WIB
Super Air Jet kenalkan rute baru yang menarik antara Pontianak dan Surabaya Penerbangan perdana dijadwalkan mulai 10 Juli 2024.

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pontianak, ibu kota Kalimantan Barat, terkenal dengan keindahan alam dan budaya yang kaya dari Sungai Kapuas yang megah hingga kuliner khas seperti pisang goreng Pontianak, kota ini menawarkan pesona unik bagi para wisatawan. 

Di sisi lain, Surabaya, kota metropolitan di Jawa Timur, menawarkan perpaduan jempurna antara modernitas dan tradisi. Temukan ikon-ikon seperti Jembatan Suramadu dan Tugu ahlawan, serta berbagai destinasi kuliner yang menggugah selera, Surabaya adalah tujuan favorit untuk dijelajahi.

Super Air Jet kenalkan rute baru yang menarik antara Pontianak dan Surabaya Penerbangan perdana dijadwalkan mulai 10 Juli 2024. 

Langkah ini diambil untuk mendukung semangat liburan #DiIndonesiaAja dan memberikan pengalaman perjalanan yang menyenangkan dan berkesan bagi para travelers muda.

Direktur Utama Chief Executive Officer Super Air Jet, Ari Azhari menjelaskan Super Air Jet bersiap membawa para travelers muda dari Pontianak ke Surabaya pulang pergi. 

"Rute baru ini, para travelers dari Kalimantan Barat juga memiliki kesempatan untuk mengeksplorasi destinasi- destinasi Indonesia Tengah dan Timur," ungkapnya.

Penerbangan langsung Pontianak ke Surabaya ini juga menjadi bagian dari upaya Super Air Jet untuk mendukung pengembangan perekonomian, termasuk sektor pariwisata. 

"Kami percaya bahwa konektivitas yang Iebih baik antar daerah akan mendorong pertumbuhan ekonomi lokal dan memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat," urainya. 

Tersedia penerbangan lanjutan melalui Bandar Udara Internasional uanda Surabaya di Sidoarjo menuju Banjarmasin, Berau, Tarakan, Makassar, Kendari, Palu, Ambon Ternate, Sorong, Manokwari, Jayapura, Bali, Lombok, Labuan Bajo, Kupang serta kota-kota lainnya. ***


Penulis : Dina Prihatini Wardoyo
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar