Sosok Wakil Fahrur Rofi di Pilkada Sambas 2024 Sudah Mengerucut Pada Satu Nama

27 Juni 2024 10:45 WIB
Fahrur Rofi saat menerima surat tugas dari DPW PAN Kalbar sebagai bakal calon bupati untuk Pilkada Sambas. (Instagram/Insanaksambas).

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bakal calon bupati Sambas, Fahrur Rofi memastikan sudah mengantongi satu nama yang akan mendampinginya di Pilkada Sambas 2024.

Siapa sosok tersebut? 

Rofi sapaan karibnya belum mau membocorkan siapa sosok satu nama itu. Alasannya karena masih akan menunggu waktu yang tepat. 

"Yang pasti, alhamdulillah sudah mengerucut satu nama. Nanti tinggal di-fix-kan saja, karena memang belum diputuskan. Karena masih ada beberapa tahapan yang harus dilewati," kata Rofi kepada Insidepontianak.com, Kamis (27/6/2024). 

Rofi menyebut, sebelumnya sudah ada 10 nama sosok bakal calon wakil yang tengah dipertimbangkanya. Mereka berasal dari berbagai kalangan. Mulai dari politisi, pengusaha, dan birokrat. 

"Insyaallah nanti diumumkan pada saatnya. Karena ini masih finalisasi, tak lama lagi, Insyaallah Allah," terangnya. 

Rofi berharap, wakil yang dipilih merupakan sosok terbaik dan dapat diterima masyarakat Sambas. Sementara itu, menyoal partai pengusung, Rofi memastikan, baru mendapat rekomendasi awal dari PAN dan surat tugas dari Demokrat, dan dalam satu dua pekan ke depan, akan ada lagi partai bergabung.

"Mudah-mudahan cukuplah menjadi koalisi kita," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment