Diusung NasDem dan Demokrat, Fahrur Rofi Segera Umumkan Calon Wakilnya

20 Juli 2024 11:21 WIB
Fahrur Rofi menerima surat keputusan atau SK pengusungan NasDem sebagai bakal calon bupati Sambas di DPP NasDem, Jakarta, Jumat (19/7/2024). (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Fahrur Rofi dipastikan sudah mendapat tiket dari NasDem untuk maju di Pilkada Sambas 2024 sebagai calon bupati. 

Selain itu, Demokrat juga sudah memberikan rekomendasi kepada Fahrur Rofi. SK pengasungan Demokrat diklaim segera dikeluarkan dalam waktu dekat. 

"Untuk rekomendasi Demokrat sudah, dalam waktu dekat InsyaAllah terbit SK," kata Fahrur Rofi.

Rofi karib dia disapa pun kini sudah resmi menjadi kader NasDem. Ia bertermakasih sudah diusung dan siap menjalankan mandat berjuang di Pilkada Sambas. 

"Sebagai kader saya bangga, partai NasDem yang bersama-sama dalam gerakan Sambas Bermarwah," kata Fahrur Rofi, Sabtu (20/7/2024). 

Adapun NasDem memiliki tujuh kursi di DPRD Sambas. Sementara Demokrat punya empat kursi. Artinya, Koalisi NasDem-Demokrat sudah memenuhi syarat untuk mengantarkan Rofi mendaftar ke KPU. 

Ia berharap komunikasi politik menuju Pilkada Sambas berjalan dengan baik, dan proses administrasi partai pengusung segera selesai. Sehingga deklarasikan gerakan Sambas Bermarwah bisa segera dilakukan. 

Rofi menegasjan, ia bersama tim terus membangun komunikasi dengan berbagai partai politik dan tokoh-tokoh guna mencari pendamping dan membangun koalisi.

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat, wakil sudah bisa kita umumkan," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar