Usai Terima Rekom NasDem, Rusman Ali-Fachri Optimis Menang Pilkada Kubu Raya 2024

4 Agustus 2024 18:42 WIB
Ketua DPW NasDem Kalbar, Syarif Abdullah Alkadrie menyerahkan surat rekomendasi pengasingan kepada pasangan Rusman Ali-Mohammad Fachri sebagai bakal calon bupati dan wakil bupati Kubu Raya. (Istimewa).

PONTIANAK, insidepontianak.com - Pasangan Rusman Ali-Mohammad Fachri menargetkan kemenangan di Pilkada Kubu Raya 2024, berhadapan dengan Sujiwo-Sukiryanto yang hampir dipastikan juga maju dan sudah mengantongi sejumlah rekomendasi partai. 

Pasangan Rusman Ali-Fachri atau disingkat RAMA optimis meraih kemenangan hampir seluruh kecamatan dengan kantong suara terbesar diyakini berada di Sungai Kakap, Ambawang, dan Sungai Raya dan Kubu. 

"Kami menargetkan kemenangan seluruh wilayah. Yang pasti memperoleh suara maksimal ini di Kecamatan Sungai Kakap, Sungai Raya dan Ambawang," kata Fachri. 

Fachri adalah kader NasDem. Karenanya, ia menyatakan siap menjalankan perintah partai, bersanding dengan Rusman Ali. Ia juga meyakini duet 'RAMA' paket komplet. 

Sebab, Rusman Ali adalah mantan Bupati Kubu Raya yang sangat dicintai masyarakat. Rekam jejak Rusman Ali dalam membangun Kubu Raya diklaim dirasakan betul oleh masyarakat.

Utamanya pembangunan jalan poros. Sementara dia yang berlatar belakang pengusaha properti perumahan bersubsidi, mengklaim banyak melakukan pembangunan kawasan pemukiman. 

"Dan saya sebagai pengembang telah membuktikan bahwa saya selama ini bisa memberikan produk terbaik dan mendapat apresiasi Bank dan masyarakat. Saya yakin dengan kalaborasi ini akan membuat Kubu Raya lebih baik," kata Fachri. 

Rusman Ali mengucapkan terima kasih kepada NasDem yang telah memberinya rekomendasi untuk bertarung di Pilkada Kubu Raya bersama Fachri. 

"Alhamdulillah, kami dipercaya partai NasDem, partai pemenang untuk mengunakan kursi terbanyak di Kubu Raya di Pilkada 2024. Mudah-mudahan membawa berkah dan mengantarkan kemenangan," ucapnya. 

Rusman Ali berharap, dukungan dan bantuan kader NasDem untuk bersama-sama memenangkan Pilkada 2024. 

"Silakan tegur kami jika ada yang kurang. Yang jelas untuk kepentingan pemenangan Kubu Raya, kami menyadari bagaimana pun kami punya kekurangan dan kelemahan," ujarnya. 

Rusman Ali bertekad ingin mewujudkan pembangunan yang lebih baik untuk masyarakat Kubu Raya. Pengalamannya yang pernah menjadi anggota DPR RI, menjadi kekuatan untuk memasukkan anggaran dari pusat untuk pembangunan Kubu Raya.

"Karena tanpa itu, tak ada percepatan pembangunan kita," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar