Satono-Hero Daftar ke KPU, Ajak Seluruh Pendukung Jemput Kemenangan dan Ciptakan Pilkada Damai

27 Agustus 2024 19:38 WIB
Satono-Hero saat mendaftar ke KPU Sambas, Selasa (27/8/2024). (Insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com - Satono-Hero resmi mendaftar ke KPU sebagai pasangan calon kepala daerah Pilkada Sambas 2024, Selasa (27/8/2024). 

Sebelum ke KPU, Satono-Hero menggelar deklarasi di rumah pribadinya di Desa Tanjung Mekar. Dihadiri oleh ribuan pendukung dan tim pemenangan. 

Satono memastikkan, bahwa berkas pendaftarannya bersama Hero, sudah dinyatakan lengkap dan benar. Sehingga pendaftatan ke KPU Sambas dilakukan di hari pertama.

"Mudah-mudahan ini pertanda baik untuk menjemput kemenangan Satono-Hero dalam Pilkada Sambas 2024," ujarnya. 

Ia pun memuji antusiasme dan loyalitas ribuan pendukung yang ikut dalam deklarasi hingga mengantarnya ke KPU. Baginya, ini pertanda baik untuk menjemput kemenangan. 

"Untuk kemenangan masyarakat Sambas yang menjawabnya, sebagai manusia biasa Satono-Hero beserta seluruh koalisi partai politik dan seluruh elemen relawan akan berikhtiar sebanyak mungkin," ucapnya. 

"Semoga kerja keras yang maksimal akan diberikan kemudahan oleh Allah subhanahu wata'ala menjemput kemenangan," harapnya. 

Satono juga mengajak seluruh partai koalisi dan relawan tim pemenangan Satono-Hero untuk terus bersinergi menjemput kemenangan dan tetap menciptakan pesta demokrasi yang damai. 

"Pastikan kampung halaman kita tercinta ini Kabupaten Sambas hingga tingkat paling bawah RT, pastikan dalam rangka pesta demokrasi kita semua harus aman damai dan kondusif," ajaknya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar