Ribuan Pendukung Hadiri Deklarasi Satono-Hero: Meneguhkan Misi Sambas Berkah Berkemajuan

27 Agustus 2024 22:48 WIB
Para pendukung memadati rumah pribadi Satono untukk mengikuti deklarasi Satono-Hero maju di Pilkada Sambas 2024, Selasa (27/8/2024). (Insidepontianak.com/Antonia Sentia).

SAMBAS, insidepontianak.com - Ribuan masyarakat tim pemenangan dari berbagai kalangan hadiri deklarasi Satono-Hero untuk maju di Pilkada Sambas 2024, Selasa (27/8/2024). 

Deklarasi tersebut digelar di rumah pribadi Satono, Desa Tanjung Mekar, setelah jam dinas Satono sebagai Bupati Sambas selesai. 

"Sengaja saya pidato melewatkan setelah Ashar, karena sebelum jam 3 masih jam kantor sebagai kepala daerah yang taat aturan dan regulasi tetap mengikuti regulasi yang ada," ujar Satono mengawali sambutannya.  

Satono mengatakan Koalisi Sambas Berkah Berkemajun merupakan kolaisi yang besar. Diusung 7 Parpol. Di antaranya, Gerindra, PKB, PDIP, Golkar, PAN, Demokrat dan PPP dengan kekuatan 33 kursi di DPRD Sambas. 

"Semoga menjadi pemantik semangat kita, sebagai vitamin dan energi baru bagi Satono-Hero untuk mempercepat menjemput kemenangan pada Pilkada Sambas 2024," ucapnya.

Di hadapan seluruh pendukung, Sato menyampaikan optimismenya merebut kemenangan untuk keberlanjutan pembangunan Sambas Berkemajuan. 

"InsyaAllah Pasangan Satono- Heroaldi akan jadi pemenang Bupati dan Wakil Bupati Sambas” ujar Satono dengan lantang. 

Dalam deklarasi itu, Satono mengaku akan melanjutkan berbagai program dan pekerjaan yang belum selesai pada periode pertamanya. 

Untuk mewujudkan itu, ia meminta dukungan dan restu seluruh masyarakat Sambas serta tim kampanye dan relawan Satono - Heroaldi yang hadir dalam deklarasi tersebut.

"Kami, Satono - Heroaldi di hadapan masyarakat Sambas memohon izin, restu dan dukungan untuk dapat melanjutkan program kepemimpinan di Sambas," ucapnya. 

Satono tak lupa mohon didoakan agar bisa menang dan mendapat amanat untuk melanjutkan memimpin Sambas Berkemajuan dan Berkelanjutan.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pendukungnya yang loyal serta antusias datang mengikuti deklarasi tersebut, sehingga ia semakin optimis untuk memenangkan Pilkada Sambas 2024.

"Mudah-mudahan waktu tenaga dan pikiran yang diwakafkan oleh Bapak, Ibu, semuanya hadir dapat ganjaran setimpal oleh Allah, tidak ada kata yang lebih indah dari kata terima kasih untuk tim yang telah mendukung Satono-Hero hingga saat ini," tuturnya. 

Di sisi lain, Abertus salah satu tim pemenangandari Kecamatan Sajingan Besar menekankan, siap bekerja kerjas menangkan Satono-Hero. 

"Kita percaya bahwa Pak Satono dan pak Hero bisa membawa Sambas lebih maju ke depannya," ujarnya. 

Menurutnya, sudah banyak program dan kinjera Satono yang tercapai, selama tiga tahun belakangan memimpin Sambas. Sehingga baginya, prestasi ini wajib wajib dilanjutkan lagi.

"Kita dari wilayah perbatasan langsung berharap kepada Satono-Hero untuk bisa membawa Kabupaten Sambas yang merupakan wilayah perbatasan harus lebih maju sehingga masyarakat bisa semakin sejahtera," pungkasnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar