Calon Bupati Sanggau Yansen: Sanggau Banyak Persoalan

30 Agustus 2024 18:37 WIB
Foto: insidepontianak.com -- Pasangan Yansen Akun Effendy-Andreas Sisen bersama tim partai koalisi saat sesi konferensi pers usai mendaftarkan diri ke KPU Sanggau pada Kamis (39/8/2024) petang.

SANGGAU, insidepontianak.com -- Pasangan Yansen Akun Effendy-Andreas Sisen, resmi mendaftarkan ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Sanggau pada Kamis (29/8/2024) untuk menjadi calon Bupati dan Wakil Bupati Sanggau pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sanggau, 27 November 2024 mendatang.

Pada sesi konferensi pers, Yansen Akun Effendy menyampaikan rasa terimakasih dan syukur karena dokumen pencalonan telah dinyatakan lengkap dan diterima oleh KPU Kabupaten Sanggau.

"Kami mendapat dukungan partai politik besar yakni Nasdem dan Gerindra, kami yakin pasangan Yansen-Sisen bisa menang pada perhelatan Pilkada Sanggau 2024," tegas Yansen.

Yansen mengklaim, masyarakat sangat mendambakan dirinya untuk kembali menjadi pemimpin nomor satu di Bumi Daranante.

Maju sebagai, calon Bupati, Yansen berjanji kepada masyarakat akan mewujudkan Sanggau yang harmonis. Menurutnya, Sanggau harmonis dari sesi kebijakan yang adil untuk semua.

"Seluruh struktur ini (pemerintah) harus harmonis jangan egosentris," kata Yansen.

Menurut Yansen, masih banyak persoalan yang belum terselesaikan di Kabupaten Sanggau. Mulai dari kemerosotan ekonomi, belum maksimalnya infrastruktur dan kesehatan.

Selain itu, Yansen menyoroti serius peredaran narkotika dan obat-obatan terlarang yang mengancam generasi muda Kabupaten Sanggau. Menurutnya, generasi muda harus mendapat proteksi dan perlindungan secara serius dari ancaman tersebut.

"Oleh karena itu kedepan kita akan buat program khusus untuk generasi muda. Dalam olahraga, dalam seni budaya dan segala-galanya," kata Yansen. (ans)


Penulis : Ansar
Editor : Dina Prihatini Wardoyo

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar