Satono Pilih Heroaldi Jadi Wakilnya di Pilkada Sambas 2024, Duet Pasangan SAH Segera Deklarasi

8 Juni 2024 13:59 WIB
Satono-Heroaldi akan berpasangan menuju pencalonan bupati dan wakil bupati Pilkada Sambas 2024. Pasangan calon kepala daerah ini dinamai pasangan SAH. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Teka-teki bakal calon wakil bupati yang dipilih Satono untuk mendampinginya di Pilkada Sambas, akhirnya terjawab. 

Sosok wakil yang dipilih Satono, telah mengerucut pada nama Heroaldi Djuhardi Alwi, mantan rivalnya di Pilkada Sambas 2020.

Foto Satono-Hero sejak Jumat (7/6/2024) malam sudah menyebar di media sosial. Keduanya befoto dengan berpose tangan menyapa. Ini merupakan salam khas Satono dengan jargon 'Sambas Berkemajuan'.

Duet SAH, singkatan Satono-Hero ini dikabarkan bakal segera dideklerasikan. 

Ketua Tim Pemenangan Satono, Anwari tak membantah kabar tersebut. Ia menyebut deklarasi pasangan Satono-Hero tinggal menunggu partai koalisi. 

"InsyaalAllah (Red, sudah pasti). Tinggal menunggu partai koalisi," ucap Anwari dikonfirmasi Insidepontianak.com, Sabtu (8/6/2024). 

Sebelumnya, Satono menyebut ada 16 tokoh yang sudah melamar untuk mendampinginya sebagai bakal calon wakil bupati sambas di Pilkada 2024. Mereka terdiri dari berbagai latar belakang, mulai dari politisi, birokrat, pengusaha dan ulama. Namun yang dipilih adalah kalangan politisi. Yakni, Heroaldi yang merupakan kader PKB.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment