Puan Maharani Nikmati Mi Ayam dan Lontong Sayur di Pontianak, Satarudin Harap Bantu Promosi Wisata

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Berkunjung ke Kota Pontianak, Ketua DPR RI, Puan Maharani menyempatkan diri menikmati kuliner mi ayam dan lontong sayur khas Pontianak, di warung kopi legendaris di warkop Jalan Hijas, Senin (20/3/2023). Kehadiran Ketua DPR RI itu diharap, bantu promosi wisata di Pontianak.

Ketua DPRD Kota Pontianak, Satarudin mengatakan, kehadiran Ketua DPR RI Puan Maharani menjadi suatu kebanggaan bagi masyarakat Kota Pontianak. Terlebih, Ketua DPP PDI Perjuangan itu menyempatkan diri untuk mencicipi kuliner di Pontianak.

Satarudin menyebut, ada dua kuliner yang di jajal Puan di Kota Pontianak. Yakni, mi ayam dan lontong sayur.

"Tadi beliau makan mi ayam dan lontong khas Pontianak. Beliau menyampaikan,  rasanya nikmat dan enak," katanya.

Satarudin pun berharap, kunjungan Puan bisa membantu promosi kuliner di Kota Pontianak sehingga mampu mendatangkan wisatawan dari luar.

"Dengan dikunjungi beliau ini, diharapkan mampu meningkatkan pengunjung untuk membeli berbagai Kuliner di Pontianak sehingga mampu meningkatkan PAD Kota Pontianak," ucapnya.

Di sisi lain, dapat membantu pembangunan di Kalbar dan Kota Pontianak khususnya. Untuk diketahui, kehadiran Puan Maharani di Bumi Khatulistiwa disambut hangat oleh masyarakat Kota Pontianak.

Beberapa pejabat daerah hadir seperti Wali Kota Pontianak Edi Rusdi Kamtono dan Ketua DPRD Kota Pontianak Satarudin, Rektor Untan Prof Dr Garuda Wiko, Rektor IAIN Pontianak Dr Syarif, Ketua Komisi V DPR RI Lasarus, anggota Komisi II DPR RI Cornelis, dan tokoh masyarakat, serta tokoh lintas etnis di Kalimantan Barat. (Andi)


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar