Kalbar Punya GOR Terpadu Bertaraf Internasional, Pangdam Apresiasi Sutarmidji dan Harisson

16 Juni 2024 16:56 WIB
Peresmian GOR terpadu di kawasan Gelora Khatulistiwa, Pontianak, Minggu (16/6/2024). (Insidepontianak.com/Andi Ridwansyah)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Kalimantan Barat kini memiliki gedung olahraga atau GOR terpadu yang begitu megah, dan berstandar internasional.

GOR terpadu ini dibangun di kawasan Gelora Khatulistiwa, Pontianak Selatan. Telah diresmikan oleh Pj Gubernur Kalbar, Harisson, Minggu (16/6/2024).

Peresmian ini turut dihadiri Kapolda Kalbar, Irjen Pol Pipit Rismanto, Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan, Ketua DPRD Kalbar, M Kebing L dan Gubernur Kalbar periode 2018-2023, Sutarmidji.

Pembangunan GOR terpadu ini sudah berlangsung sejak tahun 2023, di era Gubernur Sutarmidji dan dilanjutkan Pj Gubernur, Harisson.

Pembangunan GOR terpadu ini sebagai komitmen pemerintah mendukung dan memajukan olahraga di Kalbar.

Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Iwan Setiawan mengucapkan terima kasih atas komitmen Pemerintah Provinsi yang telah mewujudkan GOR berstandar internasional.

"GOR ini begitu mewah, kebanggaan masyarakat," kata Mayjen Iwan Setiawan.

Ia pun memberikan apresiasi kepada Sutarmidji yang sudah membangun GOR terpadu ini. Apresiasi juga diberikan kepada Pj Gubernur Kalbar Harisson yang sudah menuntaskan pembangunannya.

"Ini merupakan komitmen pemerintah menjawab mimpi masyarakat Kalbar yang ingin memiliki GOR berstandar internasional," ucap mantan Danjen Kopassus itu.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment