Didi Haryono Dapat Dukungan Purnawirawan Polri dan Brimob, Didoakan Menang Pilgub Kalbar

7 Oktober 2024 13:08 WIB
Calon wakil gubernur Kalbar nomor urut 1, Didi Haryono mendapat dukungan dari keluarga besar purnawirawan Brimob dan dan purnawirawan untuk memenangkan pertarungan Pilgub Kalbar 2024. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - Calon wakil gubernur Kalbar nomor urut 1, Didi Haryono mendapat dukungan dari keluarga besar purnawirawan Brimob dan  dan purnawirawan untuk memenangkan pertarungan Pilgub Kalbar 2024.

Dukungan ini disampaikan saat Didi menghadiri silaturahmi bersama para purnawirawan yang digelar di Komplek Pondok Alam Lestari, Senin (7/10/2024) pagi. Pertemuan ini, berlangsung hangat.

Didi Haryono yang notabene mantan Kapolda terlihat akrab sekali. Pertemuan ini, ibarat reuni bagi Didi yang hampir empat tahun ini menjadi purnawirawan.

Dalam kesempatan ini, Didi menyalami satu persatu tamu yang hadir. Ia sekaligus berbincang-bincang santai bersama rekan sejawatnya yang pernah sama-sama mengabdi di korps Bhayangkara.

Wakil Ketua PKBB Daerah Kalimantan Barat, AKBP Purn Samaran Hadi, mengucapkan terima kasih atas kehadiran Didi Haryono dalam kegiatan ini.

Ia memastikan, purnawirawan siap mendukung pasangan Sutarmidji-Didi Haryono di Pilgub Kalbar.

"Kita tetap setia dengan calon Wagub nomor satu. Semoga apa yang dicita-citakan tercapai. Kami mendukung dengan sebesar-besarnya," pungkasnya.

Senada, Ketua PP Polri daerah Kalimantan Barat, Kombes Pol Purn Joein Kalegawa memuji kepemimpinan Didi Haryono selama bertugas di Kalbar.

Sebagai purnawirawan, ia menyerukan agar setia kepada korps kebanggaan. Termasuk setia kepada teman, yakni Didi Haryono yang saat ini mencalonkan diri sebagai Wakil Gubernur Kalbar mendampingi Sutarmidji.

"Kawan-kawan, siap mendukung?" tanya Kombes Pol Purn Joein Kalegawa.

"Siap," jawab para purnawirawan.

Untuk diketahui, acara ini dihadiri ratusan purnawirawan.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar