Diduga Dibunuh, SM Warga Pontianak Ditemukan Membusuk di Sambas, Disebut Pacar Oknum TNI, Polisi: Masih Diselidiki

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Motif kematian SM, gadis 23 tahun yang ditemukan membusuk di kawasan Bukit Tempayan,  Sajingan, Kabupaten Sambas, pada Kamis (1/6/2023) masih menyisakan misteri.

Korban diduga dibunuh. Tapi, sampai saat ini, Polres Sambas belum dapat mengungkap pelaku pembunuhan warga Sungai Jawi, Pontianak Barat itu.

Isu yang beredar, korban merupakan pacar  oknum anggota TNI. Namun kepastian ini, belum dijawab tegas kepolisian. Sebab, penyelidikan masih dilakukan.

Kasat Reskrim Polres Sambas, AKP I Ketut Agus Pasek Sudina mengatakan, penyelidikan kasus ini masih terus dilakukan pihaknya.

"(Pelakunya) Belum bisa kami pastikan, menunggu hasil penyidikan," kata I Ketut Agus Pasek Sudina kepada Insidepontianak.com, Sabtu (3/6/2023).

Sementara itu, pemeriksaan terhadap pacar SM belum dilakukan Polres Sambas. Sebab,  sedang berkoordinasi dengan Polisi Militer atau PM.

"Itu masih kami komunikasikan dengan PM TNI," terangnya.

Diberitakan sebelumnya, masyarakat Desa Sebunga, Kecamatan Sajingan Besar, Kabupaten Sambas, Provinsi Kalbar, menemukan mayat manusia yang sudah membusuk di kawasan Bukit Tempayan, Kamis (1/6/2023) kemarin.

Korban ditemukan dalam keadaan terkubur di dalam tanah dengan kedalaman sekitar setengah meter. Belakangan diketahui korban adalah SM warga Sungai Jawi Pontianak Barat.

Berdasarkan informasi yang dihimpun insidepontianak.com, korban kabur dari rumah pada akhir Desember 2022. Ia dikabarkan pergi ke Sambas untuk menemui Y sang kekasih yang merupakan oknum TNI yang bertugas di Sajingan. (Andi)***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar