Bupati Satono Bahagia Beri Bantuan Kaki Palsu kepada Enam Warga Penyandang Disabilitas

3 Maret 2024 09:29 WIB
Ilustrasi

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, memberikan bantuan kaki palsu kepada enam orang penyandang disabilitas, Kamis (14/09/2023).

Mereka yang mendapat bantuan kaki palsu ini merupakan warga dari Kecamatan Tebas, Kecamatan Teluk keramat, Kecamatan Jawai Selatan dan Kecamatan Paloh.

Bantuan ini menjadi bukti kepedulian Bupati Satono terhadap kaum disabilitas agar bisa hidup setara seperti orang normal.

“Saya merasa bahagia sekali hari ini bisa melihat senyum dan tawa bapak ibu yang mendapatkan bantuan kaki palsu. Senyum mereka adalah kebahagiaan kita semua,” ucap Bupati Satono.

Ia berpesan kepada disabilitas penerima manfaat bantuan kaki palsu ini, untuk selalu bersyukur atas kekungan yang dirasakan. Sebab, diyakini, di balik kekurangan pasti ada kelebihan dan ada hikmahnya.

“Mari kita berlomba-lomba menebar kebajikan, berbuat kebaikan sebanyak mungkin. Kawan-kawan disabilitas jangan berkecil hati Inshaa Allah ada seribu hikmah dibalik semua ini,” pesannya.

Ia berharap semua komponen terus bisa bersinergi dan berkolaborasi untuk membantu yang tidak mampu dan membantu yang memerlukan bantuan, karena senyum mereka adalah kebahagiaan semuanya. “Semoga dengan adanya bantuan kaki palsu ini memudahkan bapak ibu untuk kembali beraktivitas seperti biasa dan meringankan aktivitas masing-masing,” tutup Satono.***


Penulis : admin
Editor :

Leave a comment