Pemkab Sambas Anggarkan Rp5 Miliar untuk Lanjutkan Pembangunan Jalan Serindang Tebas

24 Juni 2024 11:17 WIB
Bupati Sambas, Satono. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Pemerintah Kabupaten Sambas, alokasikan anggaran Rp5 miliar untuk penuntasan pembangunan infastruktur jalan Desa Serindang, Kecamatan Tebas, Kabupaten Sambas. 

Bupati Sambas Satono mengatakan, kondisi jalan di Desa Serindang memang kurang baik dan sedikit mengkhawatirkan. Karena itu, pembangunannya ditargetkan rampung tahun ini. 

“Pemkab Sambas akan melanjutkan pembangunan di Desa Serindang, Kecamatan Tebas, tepatnya infrastruktur jalan Desa Serindang yang kondisinya saat ini masih kurang baik," ujarnya.

Sebelumnya, pada tahun 2023 Pemkab Sambas telah mengalokasikan dana sebesar Rp1 miliar untuk pembangunan jalan Desa Serindang. 

“InsyaAllah, tahun ini saya lanjutkan pembangunan jalan Serindang ini sebesar Rp5 miliar lebih dan sudah selesai tender," ucapnya.

Bupati Satono juga menyebutkan bahwa Pemkab Sambas akan terus berupaya untuk meningkatkan pembangunan infastruktur jalan lainnya.

“Insya Allah pembangunan lain-lain akan kita lanjutkan di tahun tahun berikutnya karena Sambas ini terdiri dari 195 desa dan 19 kecamatan,” tutupnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment