Sekda Sambas: Maknai HUT Sambas ke-393 dengan Tingkatkan Kolaborasi Bangun Daerah

9 Juli 2024 13:44 WIB
Sekda Sambas Ferry Madagaskar bersama pewaris Kesultanan Sambas Pangeran Ratu Muhammad Tarhan saat syukuran HUT Sambas ke-393. (Insidepontianak.com/Antonia Sentia)

SAMBAS, insidepontianak.com – Sekda Sambas, Ferry Madagaskar hadiri perayaan syukuran hari jadi Sambas ke-393, di Istana Alwatzikhoebillah, Selasa (9/7/2024).

Ferry menyampaikan, momentum perayaan ini diharapkan bisa menjadi sebuah refleksi seluruh pihak untuk terus bersinergi dalam membangun Sambas.

“Melalui ziarah dan silaturahmi ini kita saling mengingatkan, bersatu, di hari yang gembira bersuka cita juga berdoa, kita melakukan refleksi dengan masyarakat sudah sejauh manakah kita berkarya dalam pembangunan kota tercinta ini,” ujarnya.

Ia juga mengajak seluruh pihak untuk meningkatkan kehidupan beragama dengan menanamkan nilai-nilai syariat islam dalam kehidupan sehari-hari.

“Saya dari pemerintah daerah beserta seluruh jajaran mewakili masyarakat Kabupaten Sambas mengucapkan selamat Hari Jadi Kota Sambas semoga Kabupaten Sambas yang kita cintai ini menjadi kota yang senantiasa diberkahi oleh Allah,” ucapnya.

Ia berahap dengan tema Sambas saprahan yang diangkat, diharapkan bisa menjadi berkah untuk Sambas Berkemajuan dalam meningkatkan semangat kerja sama dengan berbagai pihak.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment