Bupati Satono Tinjau Lokasi Pembangunan Jembatan Berkemajuan di Desa Lubuk Dagang

5 September 2024 14:57 WIB
Bupati Sambas Satono tinjau lokasi pembangunan Jembatan Berkemajuan di Desa Lubuk Dagang, Kamis (5/9/2024). (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Bupati Sambas Satono, tinjau lokasi pembangunan Jembatan Berkemajuan di Desa Lubuk Dagang, Kamis (5/9/2024).

Di kesempatan itu, Bupati Satono sekaligus melakukan peletakan batu pertama sebagai simbolis pembangunan jembatan tersebut.

Bupati Satono mengatakan, jembatan ini akan dibangun sepanjang 135 meter. Pembiayaanya tanpa APBD, dengan menggandeng pihak swasta.

"Ini jembatan kondisinya sudah sangat jauh sekali dan dipastikan digunakan untuk akses masyarakat setempat yang padat penduduknya akses pendidikan,kesehatan, sosial, " ujarnya.

"Bahkan ketika ada yang meninggal ini yang bawa jenazahnya atau pasien sakit pake gerobak kasihan, ini sungainya besar dan tidak ada pagar, " lanjut Bupati Satono.

Ia berharap pembangunan jembatan ini bisa dilakukan dalam waktu yang singkat agar masyarakat bisa beraktivitas dengan nyaman.

"Saya berharap mudah-mudahan hari ini kita awali semuanya masyarakat bergotong-royong, bangun yang bagus berkualitas sehingga bisa digunakan sebaik mungkin untuk kelancaran aktivitas masyarakat desa ini," pungkasnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar