Kecelakaan di Sajingan Besar, 2 Orang Tak Sadarkan Diri, Satu di antaranya Anggota Polisi

9 September 2024 18:20 WIB
Kecelakaan lalu lintas antara dua pengendara sepeda motor yang terjadi di Jalan Merdeka Sajingan, Kabupaten Sambas pada, Minggu (8/9/2024) menyebabkan dua orang tak sadarkan diri. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Kecelakaan lalu lintas antara dua pengendara sepeda motor yang terjadi di Jalan Merdeka Sajingan, Kabupaten Sambas pada, Minggu (8/9/2024) menyebabkan dua orang tak sadarkan diri. 

Kejadian nahas ini disaksikan oleh Endang, warga Dusun Ngole. Menurutnya, dua korban yang tak sadarkan diri itu adalah pengendara sepeda motor yang saling bertabrakan. 

Satu korban diketahuinya warga Dusun Ansuansang, Desa Sungai Bening. Korban inilah yang awalnya menyalip dengan kecepatan tinggi saat tiba di tanjakan batas antara Dusun Ngole dan Dusun Tapang.

Di saat yang bersamaan, muncul dari depan pengendara sepeda motor yang belakangan diketahui anggota Polsek Sajingan. 

"Karena posisi tanjakan, dan tidak nampak, kecelakaan tidak dapat terhindarkan," kata Endang. 

Akibat benturan yang keras mebuat keduanya terpental, hingga pingsang dengan luka cukup parah. Terutama korban anggota polisi. Setelah 10 menit kejadian, datang mobil polisi mengevakuasi kedua korban.

"Keduanya dilarikan ke Puskesmas terdekat, namun karena kondisi anggota polisi cukup parah ia dirujuk ke RS Singkawang," pungkasnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar