Warga Desa Lubuk Dagang Rasakan Manfaat Jembatan Berkemajuan Bupati Satono

14 Oktober 2024 12:49 WIB
Warga Desa Lubuk Dagang, Wahyudi. (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com - Salah satu warga Desa Lubuk Dagang, Wahyudi merasa senang dan bersyukur akhirnya bisa merasakan Jembatan Berkemajuan yang telah di bangunan Bupati Satono di desanya. 

Jembatan itu membentang sepanjang 135 meter. Dibangun tanpa menggunakan APBD. Sudah berdiri kokoh. Mempermudah akses mobilitas masyarakat. 

"Saya sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Pak Satono yang telah membangun jembatan bagi kami di Dusun Lubuk Lagak," ucapnya. 

Adapun pembiayaan pembangunan Jembatan Berkemajuan menggunakan dana sumbangan donatur. Dikerjakan gotong royong melibatkan masyarakat setempat. 

"Jembatan ini berukuran panjang 135 meter yang lebarnya kurang lebih 2,5 meter," jelasnua.

Jembatan di Dusun Lubuk Lagak, selama ini memang sudah harus dibangun. Karena kondisinya sudah reot dan tak bisa lagi dilalui kendaraan bermuatan. Akhirnya, pembangunan baru terwujud di masa kepemimpinan Bupati Satono. 

"Jembatan ini memang banyak yang ingin membangun baik dari pemerintah sebelumnya maupun anggota DPRD, namun pada pemerintahan Bupati Sambas H Satono ini dapat terealisasikan," ucapnya. 

Wahyudi ucapkan terima kasih kepada Bupati Satono yang sudah mewujudkan pembangunan jembatan di dusunnya. Ia yakin, jembatan ini sangat bermanfaat untuk kegiatan perekonomian masyaraka.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : -

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar