Camat Tebas Berikan Bonus kepada Awalinda Peraih 3 Medali di Peparnas ke-XVII Solo

19 Oktober 2024 21:56 WIB
Camat Tebas, Dedy Zulkarnain saat memberikan bonus apresiasi kepada Awalinda, peraih tiga medali di ajang. (Istimewa).

SAMBAS, insidepontianak.com - Camat Tebas, Dedy Zulkarnain, berikan bonus apresiasi kepada Awalinda yang telah berhasil meraih medali emas di ajang Pekan Paralimpiade Nasional ke-XVII di Kota Solo, Provinsi Jawa Tengah.

Awalinda mengikuti cabang perlombaan renang 50 meter gaya dada, 100 meter dan 50 meter gaya bebas.

Di kelas 50 meter gaya dada, Awalinda berhasil meraih medali emas. Sedangkan di kelas 100 dan 50 meter gaya bebas, ia berhasil menyabet medali perunggu.

Dedy Zulkarnain turut merasa bangga atas prestasi Awalinda di ajang Pekan Paralimpiade Nasional ke-XVII di Kota Solo. Awalinda Ia telah mengharumkan nama Sambas khususnya Kecamatan Tebas di kancah nasional.

“Alhamdulillah, kita menyaksikan, bahwa di Tebas ini ada seorang atlet yang telah mengharumkan nama daerah di Kancah Nasional Peparnas Solo,” ucapnya.

Ia berharap Awalinda dapat menjadi contoh dan motivasi bagi anak-anak muda lainnya, bahwa setiap orang memiliki bakat dan kelebihan tersendiri.

“Tentunya ini sebagai motivasi kepada kita semua bahwa keterbatasan dalam diri seseorang itu tidak mengurangi semangat untuk berprestasi, dengan kekurangannya di berhasil membanggakan kita semua,” katanya.

Dedy menambahkan, dengan keberhasilan Awalinda ini diharapkan bisa membangun serta membangkitkan semangat pemuda-pemuda untuk menyalurkan minat dan bakatnya di bidang olahraga.

“Mudah-mudahan Awalinda menjadi anak yang sukses dan besar untuk kedepannya, Allah memberikan kita kelebihan dan kekurangan yang tentunya memiliki tujuan yang baik,” harapnya.***


Penulis : Antonia Sentia
Editor : -

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar