Pj Bupati Sambas Apresiasi Kinerja Kecamatan Jawai Membina Desa

21 Oktober 2024 12:21 WIB
Pelepasan balon oleh Pj Bupati Sambas Marlyna Almutahar beserta pihak forkopimcam sebagai tanda HUT Kecamatan Jawai Selatan, Selasa (15/10/2024). (Istimewa)

SAMBAS, insidepontianak.com – Pj Bupati Sambas Marlyna Almutahar mengapresiasi kinerja Pemerintah Kecamatan Jawai dalam melakukan pembinaan desa.

Keberhasilan itu dibuktikan dengan prestasi. Desa Jawai Laut berhasil juara tingkat nasional dalam Lomba Desa Regional II tahun 2023.

Keberhasilan tersebut tak lepas dari kinerja Kecamatan Jawai dalam melakukan pembinaan Di harapkan, ke depan ada banyak lagi desa-desa di Kecamatan Jawai berprestasi.

“Saya atas nama Pemkab Sambas mengucapkan selamat atas usia Kecamatan Jawai ke-20 tahun ini. Semoga semakin baik dalam memberikan pelayanan,” ucapnya.

Ia pun meminta, Pemerintah Kecamatan Jawai terus meningkatkan sinergisitasnya dengan pemerintah desa. Karena dengan kekompakan, percepatan pembangunan bisa terwujud.

“Saya mengucapkan terima kasih terhadap sinegritas dan kolaborasi Forkopimcam sampai tingkat desa telah membantu Jawai Selatan sehingga mendapatkan penghargaan di tingkat nasional,” ujarnya.

Ia berharap kedepannya pembangunan di Jawai Selatan semakin baik dan berkembang.

“Mari kita jaga dan kita pertahankan untuk kelanjutan proses pembangunan di Jawai Selatan di masa-masa yang akan datang,” ajaknya.***

 

Penulis: Antonia Sentia


Penulis : Antonia Sentia
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar