Dukung Peningkatan Penjualan, PLN Siantan Pasang Listrik Baru pada Krematorium Yayasan Bakti Suci

26 Juli 2024 12:42 WIB
Foto bersama sebagai simbolis pengoperasian listrik di Pemakaman Yayasan Bhakti Suci antara pegawai PLN UP3 Mempawah dengan pengurus Yayasan Bhakti Suci, Rabu (17/7/2024).

PONTIANAK, insidepontianak.com - PLN Kalbar melalui unitnya terus memberikan layanan terbaik kepada pelanggan lewat menyediakan pasokan listrik yang berkualitas.

Salah satunya, dengan melakukan pemasangan listrik baru untuk krematorium pada pemakaman Yayasan Bhakti Suci yang berlokasi di Jalan Khatulistiwa, Batulayang, Pontianak Utara, pada 17 Juli 2024.

Tegagangan listrik di krematorium dan pemakaman Yayasan Bhakti Suci ini memiliki kapasitas daya sebesar 82.500 VA. Siap melayani masyarakat tionghoa di Kota Pontianak dan Kabupaten Mempawah.

Ketua Yayasan Bhakti Suci, Eric Muliawan Lim mengucapkan terima kasih kepada PLN atas pemasangan listrik baru untuk krematorium Yayasan Bakti Suci begitu cepat pelayanannya, dan meminta PLN untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada semua pelanggan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada PLN yang sudah membantu kami dalam mempercepat pemasangan baru listrik untuk Krematorium dan Pemakaman di Yayasan kami ini. Saya berharap Semoga PLN semakin maju dan terus meningkatkan pelayanan listriknya kepada masyarakat,” ujar Eric

Manajer PLN Mempawah Piter Vence Pelealu pun berharap, penyalaan Listrik baru tersebut dapat berkontribusi secara langsung terhadap peningkatan penjualan kwh listrik di ULP Siantan.

General Manager PLN Kalbar memastikan, PLN terus berusaha memberikan layanan terbaik terkait keandalan listrik kepada masyarakat.

Ia juga menyampaikan dengan listrik yang andal, harapannya pelanggan juga dapat meningkatkan pelayanan nya kepada masyarakat.***


Penulis : Ril
Editor : Abdul Halikurrahman

Leave a comment

wwwq

Berita Populer

Seputar Kalbar