PTPN IV Regional V Fasilitasi Perkemahan Gerakan Pramuka Kwartir Cabang Sanggau

6 Oktober 2024 08:45 WIB
Ratusan peserta perkemahan gerakan Pramuka berbaris di lapangan PTPN, yang berlokasi Gunung Meliau, Sanggau, Kabupaten Sanggau, 13 September 2024. (Istimewa)

PONTIANAK, insidepontianak.com - PT Perkebunan Nusantara atau PTPN IV, Regional V memfasilitasi kegiatan perkemahan yang digelar gerakan Pramuka Kabupaten Sanggau memperingati HUT Pramuka ke-63.

Acara ini berlangsung pada 13-17 September 2024, di lapangan dan wisma kebun PTPN Gunung Meliau. Peserta kegiatan ini berjumlah 774 peserta. 

Region Head PTPN IV Regional V, Khayamuddin Panjaitan menyambut baik terselenggaranya kegiatan pramuka di Kecamatan Meliau. Sebab, kegiatan pramuka merupakan sebuah kegiatan positif. 

"Dan kami sangat mendukung penuh kegiatan yang digelar di wilayah Kebun Gunung Meliau," katanya. 

Menurutnya, PTPN IV Regional V memiliki kewajiban mensupport kegiatan perayaan HUT Pramuka ke-63, karena pramuka merupakan bagian dari membangun anak bangsa menjadi anak yang tangguh dan mandiri. 

"Sesuai dengan salah satu misi PTPN IV PalmCo yaitu memelihara lingkungan hidup dan sosial dengan mengimplementasikan praktik keberlanjutan. Tentunya dalam hal ini kita siap mensupport kegiatan-kegiatan seperti ini," pungkasnya.***


Penulis : Andi Ridwansyah
Editor : -

Leave a comment

ikaln

Berita Populer

Seputar Kalbar