Berikut Outlet dan Warung Kopi yang Menjual Pisang Goreng Srikaya Pontianak, Suka Hari Paling Legend

18 April 2024 09:49 WIB
Pisang goreng srikaya Suka Hati/Google Map

PONTIANAK, insidepontianak.com - Bagi kamu yang ingin jalan-jalan ke Kota Pontianak, jangan lupa singgah ke warung kopi yang bertebaran di sana, tak lupa mencicipi pisang goreng srikaya cemilan populer di Pontianak. 

Kamu bisa menemukan cemilan pisang goreng srikaya ini hampir di warung kopi yang ada, sebut saja Warung Kopi Suka Hati yang memang sudah terkenal dengan srikayanya. 

Namun, selain Warung Kopi Suka Hati masih banyak warung kopi yang menjual pisang goreng srikaya dan umumnya jadi pilihan lain bagi penggemarnya.

Berikut tempat atau warung kopi yang menyediakan pisang goreng srikaya di sejumlah wilayah Kota Pontianak. Yuk cek di sini, baca sampai tuntas. 
  
1. Warung Kopi Suka Hati

Warung Kopi Suka Hati terletak Jalan Tanjung Pura No.17, Benua Melayu Laut, Kecamatan Pontianak Barat. Nah, di sini pisang goreng srikaya paling juara karena sudah lama dan turun temurun. 

2. Warung Kopi Aming 

Warung kopi Aming juga juara untuk pisnag goreng srikaya tapi juga ada menu lain roti srikaya di sini juga joss. Tak heran Aming selalu jadi tempat pilihan pengnjung lokal maupun luar. 

3. Warung Kopi Winny

Nah, di sini juga terkenal juaranya untuk pisang goreng srikaya ini. Tak pernah sepi dari buka hingga tutup subuh hari tetap saja ramai pelanggannya, sekedar hanya untuk membeli pisang goreng srikayanya. 

Warung Kopi Winny terletak di Jalan Gajahmada, tepatnya di tengah-tengah kawasan padat. Warung Kopi Winny selalu ramai, dan kopinya juga jadi pilihan diantara banyak warung kopi di Pontianak. 

4. Pisang Goreng Viva

Nah, outlet ini terletak di Benua Melayu Darat, Kecamatan Pontianak Selatan. Tempanya cukup luas dan yang membuat beda adalah tepung yang digunakan untuk campuran pisang gorengnya dianggap beda dengan yang lain. 

Bahkan, dianggap pisang goreng Viva paling enak karena beda tepung yang digunakan. Ratting yang diberikan netizen pun cukup tinggi.  Yuk langsung saja ke sana. 

Itu tadi warung kopi atau outlet yang menjual pisang goreng srikaya di Kota Pontianak. So, tempat ini bisa jadi pilihan dan tergantung selera pengunjung. Selamat mencoba. (REDAKSI) 

 

Leave a comment