Waduh, Pengunjung Temukan Banyak Lalat di Sop Sapi Depot Jogja Putussibau Selatan 

7 Desember 2022 17:21 WIB
Ilustrasi

KAPUAS HULU, insidepontianak.com - Beredar video, seorang pengunjung rumah makan protes lantaran menemukan banyak lalat pada pesanan sop sapi yang disajikan kepadanya. Kejadian ini diketahui terjadi di rumah makan Depot Jogja, Jalan Lintas Selatan, Kecamatan Putussibau Selatan, Kabupaten Kapuas Hulu, Rabu (7/12/2022).

"Saya dua kali disajikan sop sapi, dua-duanya banyak lalat di dalam sop tersebut, awalnya saya maklum, setelah sop diganti ternyata masih saja banyak lalat," kata salah satu pengunjung yang tidak mau disebutkan namanya, Rabu (7/11/2022).

Ia pun menceritakan kejadian itu, ia alami, pada Rabu (7/11/2022) sekitar pukul 13.30 WIB. Saat itu dia bersama sejumlah rekannya hendak makan siang di Depot Jogja Kedamin.

Saat dikomplain ke pihak Depot Jogja, justru juru masaknya mengaku tidak tahu menahu soal ada lalat di sop sapi itu. Bahkan, juru masak itu berkata dengan nada kasar dan tidak mau mengganti lagi membuat sop yang baru.

Baca Juga: Kajati Kalbar Berikan Kuliah Umum Restorative Justice di PDD Polnep Kapuas Hulu, Ini Pesan Wabup Wahyudi

"Kalau satu dua lalat kita masihlah maklumi, ini dua kali digantikan dua-duanya banyak lalat," ucapanya.

Atas peristiwa itu, seorang pengunjung itu pun meminta agar Dinas Kesehatan Kabupaten Kapuas Hulu untuk melakukan pengawasan terkait higenis makanan di rumah makan Depot Jogja. 

Baca Juga: Polres Kapuas Hulu Gandeng Pemda Tertibkan Tempat Hiburan Malam di Putussibau Selatan

Tags :

Leave a comment