Klasemen Sementara Porprov Kalbar 2022, Kayong Utara Peringkat 6 di Bawah Sanggau

16 November 2022 22:53 WIB
Ilustrasi

KAYONG UTARA, insidepontianak.com – Kabupaten Kayong Utara betengger di posisi 6 klasemen sementara Porprov Kalbar 2022 ke- XIII.

Peringkat Kabupaten Kayong Utara di Porprov Kalbar 2022 ke-XIII di klasemen sementara berada di bawah Kabupaten Sanggau yang meraih 13 emas, 4 perak, 14 perunggu dengan poin 31.

Baca Juga: Tiga Terdakwa Jasindo Belum Dieksekusi, Kajari Pontianak Beralasan Gunakan Hati Nurani

Posisi ini berdasarkan hasil pertandingan Porprov dari beberapa Cabang Olahraga pertanggal 15 November 2022.

Ketua KONI Kayong Utara Daud Yordan mengatakan, bahwa saat ini Kayong Utara berhasil mengumpulkan 7 emas , 7 perak dan 12 Perunggu dengan total 26 Poin.

Baca Juga: Bupati Satono Beri Selamat, Atlet Tenis Sambas Sabet Medali Emas Porprov Kalbar 2022

“Dengan perolehan medali sampai dengan saat ini Kayong Utara masih menempati peringkat 6 dari 14 kabupaten kota,” kata Daud Yordan, Selasa (15/11/2022).

Ia berharap posisi ini dapat terus dipertahankan atau terus naik keperingkat atas. Terlebih saat ini masih banyak cabang olahraga yang masih bertanding. Sehingga peluang mengumpulkan emas, perak dan perunggu masih terbuka lebar.

Baca Juga: Bupati Sambas Satono Hadiri Bimbingan Manasik Haji Mandiri Bagi Calon Jemaah Haji 2023

“Harapan dari koni Kayong Utara tentu dapat mempertahankan peringkat yang ada dan terus bisa menambah perolehan medali baik di emas perak maupun perunggu, sampai Porprov ke 13 ini berakhir,” harapnya.

Adapun emas yang berhasil diraih Koni Kayong Utara pada Porprov XIII Kalbar ini ialah dari cabang olahraga Muaythai 2 emas, Pencak Silat 2 emas, Taekwondo 1 emas, Bridge 1 emas, dan cabang selam 1 emas.***

Tags :

Leave a comment