Deddy Corbuzier Panen Hujatan, Unggahan Dipenuhi Dengan Tagar

13 November 2022 21:33 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - Deddy Corbuzier tampaknya mulai serius menanggapi kasusnya dengan TikTokers Meyden yang semakin menyudutkannya.

Apalagi sejak viralnya curhatan TikTokers Meyden di dunia media sosial, Deddy Corbuzier dihujat netizen.

Semula Deddy Corbuzier tak menanggapi hujatan netizen akibat curhatan TikTokers Meyden, namun ketika itu berdampak terhadap keluarganya, suami dari Sabrina Chairunissa ini tak bisa berdiam diri.

Hujatan netizen pun semakin berkembang, bahkan masuk dalam setiap unggahan terbaru Deddy Corbuzier, yang tak ada hubungannya dengan Meyden.

Bahkan baru-baru ini, Deddy Corbuzier menerima direct message instagram dari seorang netizen tentang putrinya, Nada. Dan yang membuat ia berang adalah kalimat yang ditulis netizen tersebut.

Netizen yang hanya mengikuti satu pengikut di instagram itu menuliskan begini: "Semoga kamu diperkosa sampai matii."

Baca Juga: Dianugerahi sebagai Kota Konstitusi, Ketua MK Puji Keindahan dan Keramahan Singkawang

Melalui unggahan di laman instagram-nya, pada Minggu dini hari (13/11/2022), Deddy Corbuzier pun menunjukkan sikapnya terhadap masalah yang ditimbulkan akibat berseteru dengan Meyden.

"This goes to my daughter.. Anaknya gak baca krn akun-nya di saya..But now...I'M GETTING SERIOUS...Kita senyap aja ya mainnya mulai sekarang...," tulis Deddy Corbuzier dalam unggahan yang menyertakan layar tangkap direct message yang berisi ujaran kebencian terhadap putrinya.

Lebih lanjut Deddy Corbuzier meminta untuk semua pengikutnya agar tidak terpancing dengan masalah ini.

"To all my followers ga usah kepancing..No need...Not worth ur time..Keep on concentrate on Ur goals and work," imbuh Deddy Corbuzier.

Kemudian Deddy Corbuzier menekankan tentang video podcast bersama Meyden dan menyatakan sikapnya akan menghapus video poscast itu.

"Masalah video aslinya gimana dan lain-lain tetap gak dapat izin tayang.. Padahal supaya semua jelas..Karena kalau kalian nonton... Kebalik semua sama kenyataan..
Ya udah saya hapus aja video aslinya.. Setidaknya saya masih menghargai. Done.. It's okay...," jelas Deddy Corbuzier.

Begitupun, Deddy Corbuzier mengungkapkan dia akan serius menghadapi masalah yang ditimbulkan akibat perseteruannya dengan Meyden, dan ia juga berjanji unggahan seperti ini merupakan unggahan terakhirnya.

"But now...Now I'm getting really serious...Let's play silently...
This is my last post about this...
And to all my followers... Love u all and cheers," tulis Deddy Corbuzier mengakhiri caption unggahannya di Instagram.

Diketahui sejak curhatan TikTores Meyden di media sosial, Deddy Corbuzier panen hujatan, karena dianggap melecehkan perempuan.

Sejak itu ramai tagar stay with Meyden di media sosial. Nama Meyden juga sempat trending di twitter karena curhatannya itu.

Terpantau, pada unggahan Deddy Corbuzier terbaru, Minggu (13/11/2022) yang menayangkan cuplikan video dari YT Somasi Close The Door bersama dengan komika Mal Jupri.

Sebagian netizen malah menuliskan hujatan kepada Deddy Corbuzier terkait kasusnya dengan Meyden.

"Kayak seolah-olah ga terjadi apa-apa yaaa, enaknya bisa update-update gini tanpa rasa bersalah udah nyakitin orang. Kok bisa ya hati orang kayak gini," tulis netizen dengan akun @farrietty.

 

Baca Juga: Usai KTT ASEAN di Kamboja, Jokowi Bakal Bertolak Menuju Bali Minggu Siang

"Anda usia berapa? Apakah anda sadar bawah anda telah melakukan tindakan bully? Kata-kata yang sangat tidak pantang diucapkan di sebuah podcast untuk seseorang yang tengah berjuang untuk lebih baik hidupnya. Semoga anda sadar dan dapat meminta maaf," tambah netizen dengan akun @elieruslie.

Namun ada netizen yang menyadari tentang hujatan yang ditujukan kepada Deddy Corbuzier tidak nyambung dengan isi konten unggahan terbarunya itu.

"Ini pada kenapa dah, padahal postingan somasi tapi komenannya banyak yang ngeri-ngeri, yang gak ada sangkut pautnya dengan isi postingannya," tulis netizen dengan akun @ariapw90.

"Ini kira-kira yang pada komen gak pada takut dicyduck? tar ketangkep nangeeessss, gw yakin deh yang pada komen kalau ketemu di mall minta foto juga pasti. Gasuka tinggal unfoll guys, jangan penyakit hati, kalian caci maki juga Deddy tetep kaya raya, lah kalian masih mikirin cicilan..," tulis netizen lain dengan akun @rann_teteh.***

Tags :

Leave a comment