Link Streaming Full HD Film Pengabdi Setan 2:Communion, Teror Besar Berdatangan Tanpa Henti!

2 November 2022 19:56 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK,insidepontianak.com – Untuk kamu yang belum nonton atau yang sudah nonton, tapi masih mau ngulang lagi, Film Horor Pengabdi Setan 2 sudah nangkring di platform Hotstar sejak tiga hari lalu.

Film Horror Pengabdi Setan 2 yang disutradarai oleh Joko Anwar pada 2022 merupakan lanjutan dari seri sebelumnya, Pengabdi Setan pada 2017.

Untuk para pemain Film Horor Pengabdi Setan 2: Komuni, masih sama dengan film yang pertama.

Tara Basro berperan sebagai Rini Suwono,
Endy Arfian berperan sebagai Toni Suwono, Nasar Anuz berperan sebagai Bondi Suwono, Bront Palarae berperan sebagai Bahri Suwono atau sebagai Bapak, dan terakhir adalah ibu atau Mawarni Suwono yang diperankan oleh Ayu Laksmi.

Pengabdi Setan 2: Komuni merupakan salah satu film horor yang sukses, film ini berhasil mendapatkan jumlah penonton yang sangat banyak pada saat penayangannya di Bioskop.

Pada film Pengabdi Setan 2: Communion ini menceritakan kisah tentang pengabdi setan yang pertama dengan berlatar belakang di rumah susun.

Baca Juga: Rekomendasi Tiga Film Horor Indonesia Bakal Tayang di Bioskop Oktober Ini, Lengkap Link Trailer

Setelah lima tahun selamat dari kejadian horor yang terjadi sebelumnya, Rini, Bapak, Tony, dan Bondy tinggal di rumah susun yang jauh dari koleksi.

Pada saat mereka mulai menjalani kehidupan baru dengan normal tanpa gangguan, tiba-tiba di media ada pemberitaan mengenai penembakan misterius yang terjadi di ibu kota.

Hal ini membuat Rini sang anak mengambil keputusan untuk pindah dari tempat mereka sekarang berada di rumah, namun keputusan Rini tidak disetujui oleh Bapak.

Dengan berjalannya waktu, ada kejadian aneh yaitu lift di rumah susun tersebut tiba-tiba terjatuh sehingga seluruh seluruh orang yang ada didalamnya.

Pemberitahuan atas kejadian membuat sebagian besar penghuni rumah susun mengungsi ke tempat lain, dan menyisakan keluarga Riny serta beberapa orang lainnya.

Baca Juga: LINK NONTON Love in Contract Episode 13 Malam Ini: Sang Eun akan Menikah Resmi dengan Hae Jin? Bagaimana Ji Ho

Kejadian aneh mulai berdatangan listrik rumah susun mati dan lantai di bawah rumah susun tersebut tenggelam oleh banjir. Tak hanya sampai di situ, Budiman mendapatkan kiriman paket dari Heru yang tewas karena bunuh diri.

Dalam kiriman paket tersebut berisi beberapa barang di antaranya, salah satu foto Bapak disaat masih muda, foto rumah susun yang baru di bangun, dan alat yang kejam atau Pear of Anguish.

Budiman langsung menyadari bahwa ada yang aneh pada rumah susun tersebut, sehingga membuat saya langsung pergi ke sana.

Namun, tidak ada satu orang pun yang mau mengantarkannya, karena rumah susun tersebut sedang dilanda banjir.

Baca Juga: Rekomendasi 4 Film Horor Indonesia Bulan Oktober 2022 Tayang Bioskop XXI, Uji Nyali dari Mistis Budaya

Film yang berdurasi 119 menit ini akan membuat penonton penasaran dan bagaimana akhir dari teror tersebut.

Nah, sekarang mimin akan kasi tahu link nonton full HD disini.

>>>> klik di sini

Jangan lupa juga ajak teman, suadara, kalau bisa satu keluarga agar takutnya ngga sendirian.

Selamat menyaksikan.


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar