Lepas 23 Atlet Tarung Derajat untuk Porprov Kalbar, Wabup Ontot Harap Harumkan Nama Sanggau

1 November 2022 16:06 WIB
Ilustrasi

SANGGAU, insidepontianak.com - Wakil Bupati Sanggau, Yohanes Ontot melepas 23 atlet cabang olahraga atau cabor tarung derajat yang akan berlaga di Pekan Olahraga Provinsi atau Porprov Kalbar ke-XIII, Selasa (1/11/2022).

Wabup Ontot meminta kepada atlet-atlet menjaga kedisiplinan dan fokus mempersiapkan pertandingan saat sesampainya di Pontianak.

Baca Juga: Hadir di Persidangan, Ibunda Brigadir J Minta Handphone Anaknya Dikembalikan

"Hati-hati saat menuju Kota Pontianak, sampainya di sana jangan pikirkan senang-senang dan jalan-jalan. Tetapi istirahat yang cukup. Sehingga saat bertanding bisa maksimal," pesan Wabup Ontot.

Selain itu, ia juga meminta kepada official tim untuk bisa menjaga kesehatan atlet-atlet untuk meminimalisir cidera saat bertanding.

Baca Juga: Kesaksian Ayah Brigadir J: Saya Disodorkan BAP Penyerahan Peti Jenazah

"Mohon diperhatikan benar-benar makanan atlet. Jangan sampai saat bertanding kondisi fisik lemah, sehingga tidak bisa memberikan hasil yang maksimal," ucap Wabup Ontot.

"Kalau bisa, begitu sampai di Pontianak karantina dulu, jangan mikirkan jalan-jalan dulu sampai pertandingan selesai," sambungnya.

Baca Juga: Hari Ini, Gunung Merapi Alami 12 Kali Gempa Guguran

Wabup Ontot berharap, cabor tarung derajat bisa maksimal dan meraih emas di Porprov ke-XIII ini.

"Atlet tarung derajat yang sudah dipilih melalui tahap seleksi ini, bisa meraih prestasi sehingga dapat mengharumkan nama Kabupaten Sanggau," pungkasnya.***

Tags :

Leave a comment