Fiki Naki YouTuber Beken Rela Terbang ke Pontianak Temui Fans, Empat Mahasiswa Spicles

1 November 2022 14:26 WIB
Ilustrasi

PONTIANAK, insidepontianak.com - YouTuber beken, Fiki Naki yang dikenal jago 5 bahasa asing lewat kanal YouTube, baru-baru ini mengunjungi beberapa fansnya yang berada di Pontianak, Kalimantan Barat.

Pertemuan itu pun membuat mahasiswa Pontianak tersebut terkaget-kaget atau spicles karena disambangi sang idola.

Video pertemuan mereka pun viral di media sosial yang diunggah oleh akun TikTok @kang_hery90. Telah ditonton 1,3 juta kali.

"Baru ketemu di OmeTV, langsung Go Pontianak," tulis caption unggahan kedatangan YouTuber Fiki Naki dikutip dari akun TikTok @kang_hery90.

Pertemuan Fiki dan mahasiswi Untan Pontianak itu bermula ketika mereka sedang live akun Ometv. Saat itu YouTuber Fiki sedang membuat konten rutinitasnya di platform OmeTV.

Baca Juga: Kesaksian Kakak Kandung Ferdy Sambo, Amankan Senjata Milik FS ke Bareskrim

Dengan berulang kali menekan tombol pencarian teman untuk berkomunikasi, tak sengaja empat mahasiswi Untan berdialog dengan Fiki Naki.

Dan pada akhirnya komunikasi mereka terhubung dan sailing sapa. Mahasiswi itu adalah Abel, Fasa, Wawa dan Bintang. Mahasiswi Baru semester 1 (Maba) di Universitas Tanjung Pura Pontianak.

Dalam video yang berdurasi 2 menit 53 detik itu, memperlihatkan mereka saling bertegur sapa layaknya bertemu teman baru di dunia nyata. Bertanya nama, kabar dan sedang melakukan aktivitas apa.

Namun, di tengah-tengah percakapan mereka, salah satu mahasiswi tersebut mengajak Fiki Naki untuk bertemu sambil bergurau layaknya teman.

Tak disangka, respon YouTuber beken yang dikenal hingga netizen luar negeri itu memberikan tanggapan di luar ekspektasi keempat mahasiswi tersebut.

Baca Juga: 7 Obat Paracetamol Drop dan Sirop PT Afi Farma Sebabkan Gagal Ginjal

Fiki merespon dengan lugas. Dia bertanya, kepada mahasiswa itu, "Mau ketemuan di mana? Kemana aja boleh. Di Pontianak ya, kebetulan saya belum pernah ke sana, sampai ketemu besok ya."

Keesokan harinya Fiki langsung terbang ke Kota Pontianak. Dan menemui keempat mahasiswi sesuai tempat yang mereka janjikan, yaitu di taman perpustakaan Untan.

Ketika Fiki sudah sampai di tempat tujuan dan ingin bertemu mereka, fiki harus menunggu terlebih dahulu. Sebab, keempat mahasiswi tersebut masih tak percaya, sang idolanya benar-benar menemui mereka di Pontianak.

"Kalian di mana? Harus divideo call dulu nih," kata Fiki dalam video tersebut.

Setelah beberapa menit akhirnya mereka bertemu. Keempat mahasiswi tersebut pun datang dengan wajah yang penuh penasaran.

Baca Juga: Ayah Tiri Biadab! Diduga Cabuli Anak Sambung 13 Tahun, Pelaku Mantan Dosen Bergelar Doktor

Pasalnya, mereka mengira YouTuber Fiki tak serius akan datang menemui mereka di kampus. Akan tetapi setelah melihat langsung Fiki, mereka kaget sekaligus senang akhirnya dapat bertemu dengan idola.

"Sampai sekarang kami tak menyangka Bang Fiki datang, biasanya di Ometv langsung skip atau prank saja," ungkap keempat mahasiswi Untan tersebut.

Kemudian, setelah berjumpa dan saling bercengkrama, mereka lanjut berkunjung di salah satu kafe di Kota Pontianak sambil berbincang-bincang mengenal satu sama lain.***


Penulis : admin
Editor :
Tags :

Leave a comment

Ok

Berita Populer

Seputar Kalbar