Vino G Bastian dan Marsha Timothy Curhat Rumah Tangga, Fase 10 Tahun Pernikahan Masih Saling Cemburu

26 Oktober 2022 15:41 WIB
Ilustrasi

 

JAKARTA - Menjalani 10 tahun usia pernikahan memang gampang-gampang susah, begitu juga dengan bahtera rumah tangga Aktor Vino G Bastian dan Aktris Marsha Timothy.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy bahkan memiliki cara sendiri agar tetap eksis sebagai pasangan suami istri di fase 10 tahun pernikahan mereka.

Sama-sama dikenal sebagai sosok aktor dan aktris yang totalitas dalam berakting, ternyata Vino G Bastian dan Marsha Timothy juga totalitas dalam mengarungi bahtera rumah tangganya. Apalagi sudah masuk dalam fase 10 tahun pernikahan.

Baca Juga: Besok, Film Qodrat Tayang Perdana di Seluruh Bioskop Indonesia, Vino G Bastian dan Marsha Timothy Jadi Bintang

Melansir dari YT TS Media yang dipandu Luna Maya dan Nirina Zubir, Rabu (26/10/2022), Vino G Bastian dan Marsha Timothy tak malu mengungkapkan resep menjalani rumah tangganya.

Resep rumah tangga ala Vino G Bastian dan Marsha Timothy itu pun terungkap tatkala Luna Maya menyinggung tentang hal tersulit yang dijalani pasangan suami istri dalam sebuah pernikahan yang berusia panjang.

"Pasti adalah hal yang paling kritikal dalam perjalanan rumah tangga setiap orang, apalagi sudah sampai di fase 10 tahun, di usia pernikahan berapa tahun kalian merasakan itu?" pancing Luna Maya.

Menjawab itu Vino G Bastian merasa kritikal yang keduanya alami selama berumah tangga tidak sama dengan pengertian kritikal yang sampai adanya isu perselingkuhan dan perceraian. Namun bukan berarti semua mulus-mulus saja.

"Kalau hal-hal kecil terus akhirnya berujung ribut, ya pasti adalah, dan sepertinya hampir semua pernikahan mengalami hal itu," kata Marsha Timothy menimpali jawaban suaminya.

Karena itu bagi Vino G Bastian dan Marsha Timothy, setiap rumah tangga sejatinya memiliki cara atau resep dalam mengarungi rumah tangga yang sampai di fase 10 tahun pernikahan.

"Memang kalau sudah usia panjang pernikahan gini masih ada cemburu gak sih?" tanya Luna Maya.

Vino G Bastian dan Marsha Timothy lantas tertawa bersamaan. Keduanya mengaku menjaga cemburu itu perlu. Sampai saat ini keduanya pun masih saling cemburu.

Tak pelak Nirina Zubir kaget, pasalnya Nirina yang juga telah menjalani pernikahan usia panjang, yakni 12 tahun tidak demikian adanya.

Baca Juga: Kamu Rentan Sakit Perut? Yuk Kenali Penyebab dan Gejala Di Sini!

"Cemburu itu perlu dijaga meskipun sudah bersama lama, ya gak kayak cemburu di awal nikah ya, tapi itu perlu dirawat," kata Vino G. Bastian.

"Ah masa sih, kok gue gak gitu ya," sela Nirina Zubir.

Sementara menurut Marsha Timothy, dia dan Vino G Bastian masih sering cemburu hingga saat ini.

"Tapi bukan cemburu kepada orang lain ya, namun cemburu ketika kami satu sama lain lebih intens dengan pekerjaan misalnya, jadi yang sifatnya begitu," ungkap Marsha Timothy.

"Iya misalnya nanya-nanya gitu, kaya apa kalau lagi di lokasi syuting," timpal Vino G Bastian.

Justru menjaga dan merawat rasa cemburu inilah yang menjadi resep dari pasangan Aktor Vino G Bastian dan Aktris Marsha Timoty dalam mengarungi bahtera rumah tangga mereka.

"Sama satu lagi, menjaga hobi masing-masing, ini tuh membantu sekali," tutup Vino G Bastian. * (Adelina Lubis)

Leave a comment